Advertisement

Dua Pelajar Terlibat Bentrok di SPBU Pakualaman Jogja Ditangkap Polisi

Yosef Leon
Jum'at, 16 Agustus 2024 - 11:27 WIB
Maya Herawati
Dua Pelajar Terlibat Bentrok di SPBU Pakualaman Jogja Ditangkap Polisi Dua pelajar SMK Jogja saat dimintai keterangan oleh Polresta Jogja lantaran terlibat dalam insiden kericuhan di SPBU Sultan Agung, Pakualaman beberapa waktu lalu.

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Polresta Jogja menangkap dua pelajar yang sempat terlibat dalam insiden bentrokan di SPBU Jalan Sultan Agung, Pakualaman Rabu (14/8/2024) lalu.

Keduanya yakni MS, 16, laki-laki pelajar salah satu SMK swasta di Jogja warga Gunungketur, Pakualaman dan RK 16, laki-laki pelajar salah satu SMKN di Jogja yang merupakan warga Tegalpanggung, Danurejan.

Advertisement

"Keduanya ditangkap Kamis [15/8/2024] kemarin dan sudah dimintai keterangan," kata Kepala Seksi Humas Polresta Jogja AKP Sujarwo, Jumat (16/8/2024).

Sujarwo mengatakan masih menggali motif yang memicu insiden bentrok para pelajar itu. Petugas kepolisian juga masih melakukan penyelidikan atas kejadian yang sempat menghebohkan warga tersebut.

BACA JUGA: Yel Yel 17 Agustus Ini Bisa Anda Jadikan Inspirasi untuk Membangkitkan Semangat

"Mereka baru dimintai keterangan saja dan sudah dilepaskan kembali. Kasusnya masih dalam penyelidikan lebih lanjut," jelas Sujarwo.

Sebelumnya diberitakan pada Rabu (14/8/2024) sekira pukul 16.45 WIB di SPBU Sultan Agung, Pakualaman telah terjadi keributan antara dua orang pelajar yang dikejar oleh kelompok pelajar lain berjumlah tujuh orang.

Polisi yang menerima laporan masyarakat atas kejadian tersebut kemudian terjun ke lokasi tapi kelompok pelajar itu sudah kabur. Berdasarkan keterangan saksi, kejar- kejaran itu dimulai dari Jalan Taman Siswa memasuki SPBU Sultan Agung.

"Ada dua orang dikejar sekelompok siswa sekolah lain yang berjumlah tujuh orang," ungkap Sujarwo.

Polisi mengatakan, tidak ada korban luka dalam kejadian itu tapi terjadi pengrusakan sepeda motor milik korban. "Sekarang kasusnya masih dilakukan penyelidikan siapa saja yang telah melakukan keributan tersebut," katanya.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Didukung Koalisi Besar, RK-Suswono targetkan Menang Satu Putaran di Pilgub Jakarta

News
| Senin, 16 September 2024, 22:17 WIB

Advertisement

alt

Kota Jogja Masih Jadi Magnet Wisatawan

Wisata
| Minggu, 08 September 2024, 11:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement