Advertisement

Semangat Kemerdekaan Disebarkan lewat Aksi Sosial ke Panti Asuhan

Galih Eko Kurniawan
Rabu, 28 Agustus 2024 - 05:57 WIB
Galih Eko Kurniawan
Semangat Kemerdekaan Disebarkan lewat Aksi Sosial ke Panti Asuhan Lomba memeriahkan peringatan Kemerdekaan Indonesia, Sabtu (17/8/2024). Harian Jogja - ist\\r\\n

Advertisement

Harianjogja.com, BANTUL—Qhomemart, supermarket bangunan dan perlengkapan rumah, menggelar aksi sosial ke panti asuhan dan berbagai lomba untuk menyebarkan semangat kemerdekaan Indonesia.

Direktur Qhomemart Henky Sampatti mengungkapkan Qhomemart memeriahkan peringatan kemerdekaan dengan mengadakan sejumlah kegiatan, mulai dari lomba 17 Agustus-an, lomba hias gapura dan berbagi kebaikan ke Panti Asuhan Bina Putra Bantul sebagai acara puncaknya.

Advertisement

Lomba yang digelar seperti lempar lembing dan pecah balon. Kalangan karyawan maupun pengunjung antusias mengikuti berbagai lomba yang digelar terpisah. Seluruh lomba berlangsung di area Qhomemart di Ringroad Janti, Banguntapan, Bantul.

“Selain lomba lempar lembing dan pecah balon, Qhomemart turut membuat lomba hias gapura dan poskamling yang memperebutkan hadiah hingga jutaan rupiah. Lomba ini dibuat sebagai bentuk partisipasi dan dukungan untuk desa dan warga sekitar,” ungkapnya dalam keterangan tertulis kepada Harian Jogja, Rabu (26/8/2024).

Sebagai acara puncaknya, Qhomemart menunjukkan kepeduliannya dengan menyerahkan bantuan sembilan bahan pokok (sembako) seperti telur, beras, minyak goreng dan kebutuhan pokok lainnya ke Panti Asuhan Bina Putra.

“Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Qhomemart terhadap sesama, khususnya bagi anak-anak yang kurang beruntung. Semoga bantuan dapat meringankan beban dan memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi anak-anak di Panti Asuhan Bina Putra,” ujarnya.

Seluruh rangkaian kegiatan dihadiri langsung perwakilan dari Qhomemart, pengurus panti asuhan dan anak-anak panti. Prosesi penyerahan bantuan ini dilakukan secara langsung di Panti Asuhan Bina Putra.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Didukung Koalisi Besar, RK-Suswono targetkan Menang Satu Putaran di Pilgub Jakarta

News
| Senin, 16 September 2024, 22:17 WIB

Advertisement

alt

Kota Jogja Masih Jadi Magnet Wisatawan

Wisata
| Minggu, 08 September 2024, 11:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement