Advertisement

Pembangunan Partisipatif, Dokter Hasto & Wawan Bertemu Berdialog Dengan Awak Media

Media Digital
Sabtu, 19 Oktober 2024 - 13:47 WIB
Sunartono
Pembangunan Partisipatif, Dokter Hasto & Wawan Bertemu Berdialog Dengan Awak Media Dokter Hasto Wardoyo bersama Wawan Harmawan, pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Yogyakarta nomor urut 2 bertemu wartawan dari berbagai media. - Istimewa.

Advertisement

JOGJA—Dokter Hasto Wardoyo bersama Wawan Harmawan, pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Yogyakarta nomor urut 2 bertemu wartawan dari berbagai media.

Dialog bersama wartawan dipilih untuk mendapatkan informasi dan belanja informasi dan masalah di kota Yogyakarta.

Advertisement

"Saya sudah sebulan terakhir berkeliling, bertemu dengan banyak kelompok masyarakat. Awak media banyak menguasi masalah, mengulas lebih dalam. Kita ingin mendengarkan masukan teman media," kata Hasto Wardoyo, Jumat, 18/10/2024.

Dialog bersama wartawan dari berbagai media berlangsung selama hampir satu setengah jam dimoderatori oleh Eko Suwanto, Ketua DPC PDI Perjuangan Yogyakarta.

Beragam hal yang disampaikan oleh wartawan diantaranya menyoal urusan kesehatan, penduduk lansia, kebutuhan ruang publik, perekonomian, UMR, masalah parkir hingga pariwisata.

"Media adalah sumber informasi, masukan dan perhatian wartawan tentu bermanfaat bagi dokter Hasto Wardoyo dan Wawan Harmawan guna bekal memimpin Yogyakarta. Media berperan strategis dalam pembangunan di Kota Yogyakarta," kata Eko Suwanto

Berbagai ide gagasan awak media muncul dalam diskusi, awak media memberikan masukan dan pesan tentang bagaimana menyelesaikan masalah sampah, pembangunan di kampung hingga kesehatan masyarakat. Juga disampaikan gagasan tentang tranportasi, parkir juga bagaimana pariwisata yang lebih berkualitas.

"Matur nuwun masukan dan saran bagi pasangan calon nomor urut 2 dr. Hasto Wardoyo, Sp.OG (K) & Wawan Harmawan, S.E., M.M. Pertemuan dengan media tentu akan rutin dilakukan. Selain mempererat silaturahmi, juga untuk belanja permasalahan dan informasi di Kota Jogja", ujar Hasto Wardoyo. (***)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

KAI Operasikan 364 Perjalanan untuk Fasilitasi Mobilitas Masyarakat di Hari Pelantikan Prabowo-Gibran

News
| Sabtu, 19 Oktober 2024, 16:37 WIB

Advertisement

alt

Komunitas Vespa di Jogja Memulai Perjalanan ke Sabang Demi Mendapatkan Biji Kopi Lokal Setiap Daerah

Wisata
| Rabu, 16 Oktober 2024, 11:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement