Advertisement

Dilalap Api, Ruko di Jogja Ludes Terbakar

Abdul Hamied Razak
Minggu, 08 Juli 2018 - 09:49 WIB
Kusnul Isti Qomah
Dilalap Api, Ruko di Jogja Ludes Terbakar Warga menyaksikan puing-puing pasca-kebakaran di rumah toko di jalan Imogiri Timur RT 13 RW 05 Giwangan Umbulharjo, Minggu (8/7/2018). - Harian Jogja/Abdul Hamid Razak

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA-Sebuah rumah toko di jalan Imogiri Timur RT 13 RW 05 Giwangan Umbulharjo terbakar, Minggu (8/7/2018). Kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 04.30 WIB. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu.

Menurut Pendi, salah seorang warga di sekitar, api diketahui sekitar subuh tadi dan baru selesai dipadamkan hingga pukul 08.30 pagi ini. Rumah yang terbakar sekaligus tempat usaha keluarga.

Advertisement

"Keluarga tinggal di rumah 2 lantai itu. Ada toko kelontong dan bengkel sepeda motor juga yang ikut terbakar," katanya di lokasi kejadian.

Berdasarkan pengamatan Harianjogja.com, selain rumah dan bengkel sepeda motor, kebakaran juga menyebabkan seluruh isi toko kelontong terbakar habis.

Belasan mobil kebakaran yang datang baik dari Jogja dan Bantul berhasil memadamkan api di area terbakar seluas 20x25 meter itu.

Hingga kini, belum diketahui penyebab dan jumlah kerugian yang dialami korban. Hanya saja rumah yang dihuni 2 KK dan 10 orang jiwa termasuk satu balita dan dua anak-anak, itu masih mengungsi ke kediaman kerabatnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Viral Polisi Tembak dan Serang DC, APPI Jelaskan Duduk Permasalahannya

News
| Kamis, 28 Maret 2024, 16:57 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement