Advertisement

Gagal Menyalip Mobil, Kakek Tewas Di Tikungan Mulo-Tepus

Herlambang Jati Kusumo
Jum'at, 31 Agustus 2018 - 13:20 WIB
Arief Junianto
Gagal Menyalip Mobil, Kakek Tewas Di Tikungan Mulo-Tepus Ilustrasi kecelakaan - Ist

Advertisement

Harianjogja.com, GUNUNGKIDUL--Gagal menyalip mobil, pengendara sepeda motor tewas di tikungan Jalan Mulo-Tepus, Dusun Serpeng, Desa Pacarejo, Kecamatan Semanu, Gunungkidul, Jumat (31/8/2018).

Kanitlakalantas Polres Gunungkidul Ipda Soni mengatakan kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 08.00 WIB. Saat itu korban yang mengendarai sepeda motor Suzuki Shogun melaju dari arah Mulo menuju Tepus. "Korban bernama Tugino, 61, warga Candisari, Desa Hargosari, Kecamatan  Tanjungsari, Gunungkidul," kata dia, Jumat.

Advertisement

Sesampainya di tempat kejadian, lanjut Ipda Soni, korban bermaksud mendahului kendaraan yang ada di depannya. Namun kondisi jalan yang menikung membuatnya kesulitan mendahului kendaraan yang ada di depannya.

"Ban belakang sepeda motor yang dikendarai Tugino menyenggol ban depan kendaraan yang hendak didahului. Akibat benturan itu sepeda motornya mengalami oleng ke sebelah kanan jalan," ujar Soni.

Nahas, di saat bersamaan melaju sepeda motor Honda Vario yang dikendarai oleh Widihastuti, 18, warga Mojosari, Hargosari, Kecamatan Tanjungsari. "Keduanya tidak sempat saling menghindar hingga akhirnya bertabrakan. Akibatnya Tugino mengalami luka serius pada bagian kepala. Korban sempat dilarikan menuju RSUD Wonosari, namun nyawanya tidak tertolong. Sedangkan korban lainnya hanya mengalami luka," kata Soni.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Jelang Lebaran, PLN Hadirkan 40 SPKLU Baru di Jalur Mudik untuk Kenyamanan Pengguna Mobil Listrik

News
| Jum'at, 29 Maret 2024, 11:07 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement