Advertisement

HARIAN JOGJA HARI INI : Kesuksesan Ganda Indonesia

Nina Atmasari
Sabtu, 01 September 2018 - 09:37 WIB
Nina Atmasari
HARIAN JOGJA HARI INI : Kesuksesan Ganda Indonesia Harian Jogja edisi Sabtu (1/9 - 2018)

Advertisement

Kesuksesan Ganda Indonesia
JAKARTA- Indonesia mendapat kesuksesan ganda di Asian Games 2019. Indonesia sukses menjadi tuan rumah dan berhasil meraup emas melebihi target.

Eks Koruptor Nyaleg Bertambah
JAKARTA- Badan Pengawas Pemilu (awaslu) di berbagai daerah memenangkan sengketa mantan narapidana kasus korupsi yang akan melenggang ke Pemilu 2019.

Advertisement

Indonesia-Australia Sepakati Pakta Ekonomi
JAKARTA- Indonesia dan Australia menyepakati Kemitraan Ekonomi Komprehensif Indonesia-Australia Comprehensive Economic Partnership Agreement, IA CEPA).

Bergaya dengan Kerutan yang Memesona
Tidak peduli apa musimnya, tren fashion akan selalu berubah. Tidak dapat disangkal, musim panas adalah salah satu musim yang menentukan tren fashion.

Siwon Joging di Jakarta, Warganet Heboh
Lima personel Super Junior alias Suju tiba di Jakarta pada Kamis (30/8) sekitar pukul 22.30. Leeteuk dkk akan menjadi salah satu penampil di Closing Ceremony Asian Games 2018 di gelora Bung Karno, GBK, Jakarta.

Ambisi Quattrick
LEICESTER- Liverpool berambisi menyapu bersih empat laga pembuka Liga Premier 2018/2019 sebelum jeda internasional.

4 Proyek Diserahkan ke Swasta
JOGJA- Sebanyak empat proyek besar bakal diserahkan ke[ada swasta melalui program Kerjasama Pemerintah Badan Usaha (KPBU). Studi pendahuluan keempat proyek itu secara resmi telah diserahkan tim dari pemerintah pusat kepada Pemda DIY di Gedung Pracimosono, Kepatihan Jumat (31/8).

Jumlah Haji Wafat Bertambah
JOGJA- Jumlah haji asal DIY yang meninggal dunia di Tanah Suci bertambah jadi lima orang. Jumlah tersebut tidak jauh berbeda dengan wafatnya jemaah haji 2017 lalu.

Kunjungan Sandi Tak Langgar Aturan
SLEMAN- Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Sleman menegaskan tidak ditemukan adanya dugaan pelanggaran dalam kunjungan bakal calon wakil Presiden Sandaga Uno di SD Budi Mulia Dua, Ngemplak, Kamis (30/8).

Status BUKP Jangan Dibiarkan Tak Jelas
BANTUL- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bantul menilai Pemda tidak serius membina Badan Usaha Kredit Perdesaan (BUKP). Hingga saat ini lembaga usaha kredit mikro yang menghimpun dana masyarakat itu tidak memiliki hukum yang jelas.

Kereta Bandara Belum Jelas, Pemkab Khawatir
WATES- Rencana pembangunan jalur kereta api yang terintegrasi dengan New Yogyakarta International Airport (NYIA) di Kecamatan Temon hingga saat ini beum jelas. Padahal jalur tersebut dinilai berperan penting dalam menetukan kelancaran percepatan target operasional NYIA.

Tolak Menara, Warga Adang Truk
WONOSARI- Warga RT13/RW 24 Dusun jeruksari Desa Wonosari, Kecamatan Wonosari menolak rencana pembangunan menara seluler yang ada di wilayahnya.

Rupiah Tergerus Ketidakpercayaan
JAKARTA- Rupiah terus tergerus menembus level pemahaman terbaru ke level 14.710 per US$1. Kondisi ini dinilai sebagai dampak persepsi memburuknya persepsi investor global terjadap perekonomian emerging country.

Lebih lengkap Anda dapat membaca Harian Jogja dalam versi cetak. Dapatkan Harian Jogja dengan harga Rp3.000 di agen terdekat.
Anda juga dapat membaca Harian Jogja dalam versi digital melalui epaper.harianjogja.com.
Selamat membaca. Harian Jogja, Berbudaya, Membangun Kemandirian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Dipimpin Nana Sudjana, Ini Sederet Penghargaan Yang Diterima Pemprov Jateng

News
| Kamis, 25 April 2024, 17:17 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement