Advertisement

Terungkap, Ini Identitas Mrs X yang Tewas Tersambar Kereta Api di Jogja

Kusnul Isti Qomah/Irwan A Syambudi
Minggu, 02 September 2018 - 11:17 WIB
Kusnul Isti Qomah
Terungkap, Ini Identitas Mrs X yang Tewas Tersambar Kereta Api di Jogja Ilustrasi. - Antaranews/Ridwan Triatmodjo

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA-Seorang wanita tertabrak kereta api (KA) Sancaka di sekitar palang pintu KA Brimob Baciro, sekitar 100 meter ke arah timur, Minggu (2/9/2018) pukul 06.15 WIB. 

Kapolsek Gondokusuman Kompol Boni Fasius Slamet mengatakan, identitas korban telah diketahui. Korban bernama Dwi Rumiyati, 51. Korban merupakan seorang pegawai negeri sipil dan tinggal di Ngringin, Depok, Sleman.

Advertisement

Adapun saksi kejadian tersebut yakni Sagiman, 70, warga Baciro, Gondokusuman, Jogja. Ia mengatakan, ketika kejadian berlangsung saksi Sagiman tengah duduk di depan rumah. Sagiman kemudian melihat seorang perempuan (korban) dari arah barat dengan sepeda onthel. Korban berhenti di dekat pagar rel KA. Setelah memarkirkan sepedanya, korban kemudian menerobos pagar rel.

"Sesaat kemudian KA Sancaka melintas dari arah Stasiun Lempuyangan tujuan Surabaya. Maka, terjadilah kecelakaan," ujar dia.

Ia mengatakan, korban meninggal dunia dan sudah tidak bisa dikenali. Adapun barang-barang diduga milik korban adalah sepeda onthel, sandal, tas kain warna hitam berisi jilbab dan uang tunai sekitar Rp22.000.

"Sudah dilakukan olah TKP dan identifikasi awal oleh tim identifikasi Polresta Jogja dan menunggu hasilnya. Korban selanjutnya dibawa ke RS Bhayangkara untuk identifikasi lanjut," terang dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Petinggi Freeport Temui Jokowi, Ini yang Dibahas

News
| Kamis, 28 Maret 2024, 18:17 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement