Advertisement

Polisi Masih Selidiki Penusukan di Kafe Seturan yang Berujung Turunnya Massa Bersenjata ke Jalan

Irwan A Syambudi
Rabu, 12 September 2018 - 23:50 WIB
Bhekti Suryani
Polisi Masih Selidiki Penusukan di Kafe Seturan yang Berujung Turunnya Massa Bersenjata ke Jalan Sekelompok orang asal Papua berjalan membawa senjata tajam dari mulai Jalan Seturan hingga Babarsari, Rabu (12/9/2018)./Harian Jogja - Irwan A. Syambudi

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN- Polisi masih menyelidiki kasus pertikaian berujung penusukan antara warga Ambon dan Papua di sebuah kafe di Jalan Perumnas Seturan, Caturtunggal, Depok pada Rabu (12/9/2018) sekitar pukul 02.30 WIB.

Kasus penusukan itu juga berujung turunnya sekelompok massa asal Papua ke jalan sambil membawa senjata tajam. mereka emosi karena rekannya mengalami luka tusuk,

Advertisement

Kasat Reskrim Polres Sleman AKP Anggaito Hadi Prabowo mengatakan setelah terjadi pertikaian di sebuah cafe antar sekelompok orang asal Papua dan Ambon pada Rabu sekitar pukul 02.30 WIB, pihaknya langsung melakukan penyelidikan.

"Kami datangi lokasi kejadian tadi sekitar pukul 09.00 WIB. Belum ada pelaku dan barang bukti yang kami amankan," kata dia Rabu (12/9/2018).

Kapolsek Depok Barat, Kompol Sukirin Hariyanto menambahkan laporan polisi (LP) terkait pertikaian yang menyebabkan seorang asal Papua mengalami luka tusuk baru diterima pada Rabu siang.

"Korban dan pelaku sama-sama nongkrong di cafe, tapi belum ada yang kami periksa karena baru siang ini salah satu dari mereka membuat LP ke polsek," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Dipimpin Nana Sudjana, Ini Sederet Penghargaan Yang Diterima Pemprov Jateng

News
| Kamis, 25 April 2024, 17:17 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement