Polisi Masih Selidiki Penusukan di Kafe Seturan yang Berujung Turunnya Massa Bersenjata ke Jalan

Sekelompok orang asal Papua berjalan membawa senjata tajam dari mulai Jalan Seturan hingga Babarsari, Rabu (12/9/2018)./Harian Jogja - Irwan A. Syambudi
12 September 2018 23:50 WIB Irwan A Syambudi Sleman Share :

Harianjogja.com, SLEMAN- Polisi masih menyelidiki kasus pertikaian berujung penusukan antara warga Ambon dan Papua di sebuah kafe di Jalan Perumnas Seturan, Caturtunggal, Depok pada Rabu (12/9/2018) sekitar pukul 02.30 WIB.

Kasus penusukan itu juga berujung turunnya sekelompok massa asal Papua ke jalan sambil membawa senjata tajam. mereka emosi karena rekannya mengalami luka tusuk,

Kasat Reskrim Polres Sleman AKP Anggaito Hadi Prabowo mengatakan setelah terjadi pertikaian di sebuah cafe antar sekelompok orang asal Papua dan Ambon pada Rabu sekitar pukul 02.30 WIB, pihaknya langsung melakukan penyelidikan.

"Kami datangi lokasi kejadian tadi sekitar pukul 09.00 WIB. Belum ada pelaku dan barang bukti yang kami amankan," kata dia Rabu (12/9/2018).

Kapolsek Depok Barat, Kompol Sukirin Hariyanto menambahkan laporan polisi (LP) terkait pertikaian yang menyebabkan seorang asal Papua mengalami luka tusuk baru diterima pada Rabu siang.

"Korban dan pelaku sama-sama nongkrong di cafe, tapi belum ada yang kami periksa karena baru siang ini salah satu dari mereka membuat LP ke polsek," katanya.