Advertisement

HARIAN JOGJA HARI INI : KPU Batal Tandai Eks Koruptor

Nina Atmasari
Jum'at, 21 September 2018 - 10:37 WIB
Nina Atmasari
HARIAN JOGJA HARI INI : KPU Batal Tandai Eks Koruptor Harian Jogja edisi Jumat (21/9 - 2018)

Advertisement

KPU Batal Tandai Eks Koruptor
JAKARTA- Sebanyak 38 calon anggota legislatif (caleg) yang pernah menjadi narapidana korupsi masuk dalam daftar calon tetap (DCT) Pemilu 2019. KPU tidak akan membubuhkan tanda khusus di surat suara mereka karena alasan teknis.

Inovasi Baru untuk Gangguan Jantung
Inovasi di bidang pengobatan terus dilakukan. Salah satunya dalam mencegah serangan strok akibat sumbatan pada penderita gangguan irama jantung. Seperti diketahui, penderita gangguan irama jantung berisiko lima kali lebih tinggi mengidap strok.

Advertisement

Alasan Muia Daniel Mananta
Belakangan, Daniel Mananta mula mencicipi pekerjaan di balik layar dunia perfilman. Daniel Mananta mulai serius dengan profesi barunya sebagai produser film.

Adu Kreatif Kerajinan Pecah Belah
Tidak semua ide yang dimiliki seniman dapat direalisasikan hingga menjadi produk yang disukai oleh banyak orang dan dapat dipasarkan.

Berkenalan dengan Robot Sejak Dini
Kebanyakan masyarakat mengidentikkan les atau kursus sebagai program ekstrakurikuler untuk memperdalam kemampuan bahasa atau pelajaran sekolah. Namun, bagaimana dengan kursus membuat robot? Hal ini cukup jarang kita dengar.

Najib Razak Didakwa Cuci Uang
KUALA LUMPUR- Jaksa penuntut mendakwa mantan Perdana Menteri Malaysia Najib Razak melakukan pencucian uang dan penyalahgunaan kekuasaan, Kamis (20/9).

Debut Merah Ronaldo
VALENCIA- Laga melawan Valencia di Stadion Mestalla, Kamis (20/9) dini hari WIB, semestinya menjadi momen debut yang indah bagi Cristiano Ronaldo bersam Juventus di Liga Champions.

Izin Pertambangan di Kali Progo Terancam Dicabut
JOGJA- DPRD DIY mendesak Pemda DIY mengevaluasi Izin Usaha Pertambangan (IUP) di salah satu kawasan di Sungai progo. Alat berat sudah beroperasi di kawasan itu meski prosedur tahapan pra operasi produksi (OP) belum dilalui.

11 Korban keracunan Masih Diopname
JOGJA- Sampel makanan yang diduga mengakibatkan puluhan warga Mulyorejo RT 62 RW 16 Lowano, Sorosutan Umbulharjo keracunan saat ini diuji di laboratrium.

Masa Kerja GTT Harus Dipertimbangkan
PAKEM- Pembatasan usia 35 tahun bagi guru tidak tetap (GTT) yang bisa mengikuti seleksi CPNS dirasa memberatkan. Sekolah meminta pemerintah tidak saklek namun tetap mempertimbangkan masa kerja para GTT.

Calon Legislatif di Bantul Berkurang
BANTUL- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bantul menetapkan 442 calon anggota legislatif masuk dalam daftar calon tetap (DCT) untuk dipilih dalam Pemilu 2019 mendatang.

NYIA Dilengkapi Kolom penyelamat
TEMON- Infrastruktur New Yogyakarta International Airport (NYIA) dilengkapi dengan sacrifice column (kolom penyelamat) yang akan membantu menstabilkan struktur bangunan NYIA saat terjadi bencana yang meruntuhkan gedung.

464 Berebut Kursi Dewan
WONOSARI- Sebanyak 464 orang akan berebut kursi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Gunungkidul dalam Pemilu 2019 mendatang.

Pendidikan Politik Belum Dijalankan Parpol
BANTUL- Menjelang diselengarakannya Pemilu serentak 2019, partai politik (parpol) berupaya memikat hari berbagai lapisan masyarakat, termasuk mahasiswa. Oleh karena itu, dibutuhkan pendidikan politik yang tepat.

Lebih lengkap Anda dapat membaca Harian Jogja dalam versi cetak. Dapatkan Harian Jogja dengan harga Rp3.000 di agen terdekat.
Anda juga dapat membaca Harian Jogja dalam versi digital melalui epaper.harianjogja.com.
Selamat membaca. Harian Jogja, Berbudaya, Membangun Kemandirian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Satuan Pendidikan Diwajibkan Memperhatikan Kebutuhan Siswa dengan Kondisi Khusus

News
| Jum'at, 26 April 2024, 10:57 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement