Advertisement

Selain di sccn.bkn.go.id, Informasi CPNS Sleman Bisa Dilihat di Situs Ini

Fahmi Ahmad Burhan
Jum'at, 21 September 2018 - 05:17 WIB
Nina Atmasari
Selain di sccn.bkn.go.id, Informasi CPNS Sleman Bisa Dilihat di Situs Ini Ilustari pendafataran CPNS online. - menpan.go.id

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN--Pemkab Sleman mengumumkan secara resmi terkait pendaftaran CPNS pada Kamis (20/9/2018). Sebanyak 628 formasi untuk CPNS dibuka, namun Pemkab Sleman masih mengikuti alur selanjutnya dari pusat.

Sekda Sleman Sumadi mengatakan formasi 628 untuk CPNS sudah bisa dilihat oleh masyarakat di beberapa website seperti sccn.bkn.go.id, slemankab.go.id, dan bkpp.slemankab.go.id. Namun terkait pendaftaran pihaknya mengatakan akan mengikuti alur yang sudah ditentukan pusat.

Advertisement

Sleman mendapat formasi di CPNS tahun ini sebanyak 628 formasi. "Dari formasi itu kita cermati, lalu hari ini juga kita umumkan, rinciannya yaitu dua formasi untuk tenaga guru eks K2, 335 formasi untuk tenaga guru, 236 tenaga kesehatan, dan 55 tenaga teknis," ungkap Sumadi pada Kamis (20/9/2018).

Meskipun sudah mengumumkan formasi CPNS di beberapa website, namun saat ini Pemkab Sleman masih berkordinasi dengan provinsi terkait formasi CPNS dari disabilitas dan cumlaude.

Sumadi mengatakan sebelumnya Pemkab Sleman mengupayakan formasi untuk disabilitas yaitu 1 persen atau 6 formasi. Sementara, untuk cumlaude yaitu 5 persen dari total formasi yang ada di Sleman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Kemlu Tanggapi Anggota Komite HAM PBB Terkait Netralitas Jokowi dalam Pemilu 2024

News
| Selasa, 19 Maret 2024, 10:47 WIB

Advertisement

alt

Ribuan Wisatawan Saksikan Pawai Ogoh-Ogoh Rangkaian Hari Raya Nyepi d Badung Bali

Wisata
| Senin, 11 Maret 2024, 06:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement