Anggota Satgas TMMD Semakin Hari Kian Bersemangat

Sejumlah anggota TNI bahu membahu membangun talut, Jumat (19/10 - 2018). Ist
19 Oktober 2018 19:15 WIB Yudhi Kusdiyanto Sleman Share :

Harianjogja.com, SLEMAN—Terik Matahari tak menyurutkan semangat anggota TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD Reguler ke-103 Kodim 0732 Sleman, untuk terus bekerja. Kondisi tersebut justru memacu semangat para prajurit TNI dalam kegiatan pembangunan talut jalan di Dusun Temuwuh Kidul RT 03 /RW 31, Desa Balecatur, Kecamatan Gamping, Jumat (19/10/2018).

Komandan SSK TMMD yang juga Komandan Koramil Gamping, Mayor Arh. Sugeng, terjun langsung mengawasi kegiatan pembangunan talut. Sugeng menyampaikan bahwa semangat prajurit Satgas TMMD semakin hari semakin tinggi, dan hal ini bisa dilihat dari cara kerja mereka. “Meskipun cuaca tidak mendukung tetapi mereka tetap melaksanakan kegiatan pembuatan talut jalan,” katanya, Jumat.

Kopda Sahri, anggota Yonif 403 Wirasada Pratista yang tergabung dalam Satgas TMMD Reguler ke-103 Kodim 0732 Sleman menyampaikan dirinya sangat bangga bisa bergabung dalam kegiatan TMMD. Terlebih dia baru pertama kali mengikuti kegiatan tersebut. “saya berus berusaha bekerja keras untuk membantu rakyat,” katanya.