Advertisement

HARIAN JOGJA HARI INI : Lion Jatuh Akibat Keteledoran Boeing

Nina Atmasari
Kamis, 15 November 2018 - 09:33 WIB
Nina Atmasari
HARIAN JOGJA HARI INI : Lion Jatuh Akibat Keteledoran Boeing Harian Jogja edisi Kamis (15/11/2018) - Kurniawan Ditya BP

Advertisement

Lion Jatuh Akibat Keteledoran Boeing
JOGJA- Misteri penyebab jatuhnya pesawat Lion Air PK-LQP penerbangan JT610 pasa 29 Oktober lalu sedikit demi sedikit mulai terkuak. Otomatisasi penerbangan dan keteledoran pabrikan pesawat, diduga menjadi penyebab terkuat jatuhnya burung besi berusia pakai dua bulan itu di perairan utara Karawang, Jawa Barat.

Bokek, Seleksi CPNS Tidak Diulang
JAKARTA- Pemerintah akan menurunkan nilai ambang batas (passing grade) dikombinasikan perangkingan untuk mengatasi sedikitnya jumlah peserta calon pegawai negeri sipil (CPNS) yang lolos seleksi kompetensi dasar (SKD).

Advertisement

34 Proyek Pembangkit Hijau Berpotensi Dicabut
JAKARTA- Pemerintah akan mencabut 34 proyek pembangit listrik energi baru dan terbarukan yang sudah menandatangani jual beli listrik dengan PT Perusahaan Listrik Negara (Persero) pada 2017.

Waspadai Jual Beli Bayi
Penangkapan pedagang bayi di Surabaya, Jawa Timur menunjukkan penjualan bayi secara ilegal masih berlangsung di Indonesia. Di lebel internasional, persyaratan adopsi yang ketat menjadi salah satu penyebab masih suburnya perdagangan anak.

Goo Hara Siap Sapa Penggemar
Meski masih berurusan dengan hukum karena kasus kekerasan, Goo Hara tetap mementingkan hati penggemarnya. Ia menyadari, penggemar sudah cukup lama menantinya berkarya.

Australia Dituding Bangkitkan Perang Dingin
BEIJING- Tiongkok mengritik sikap Australia yang dinilai membangkitkan kembali perang dingin di kawasan Samudera Pasifik.

Tak Ragu dengan Matador Baru
ZANGREB- Menolak kemapanan menjasi salah satu ide yang dikembangkan Luis Enrique di Timnas Spanyol. Eks manajer Barcelona itu hobi gonta-ganti skuat di pertandingan berlabel persahabatan maupun Liga Nations. Sesuatu yang cukup jarang terjadi saat Spanyol masih dipegang Vicente Del Bosque.

29 November, PSIM Jogja Dijamu PS Tira
JOGJA- PSSI telah merilis jadwal resmi babak 64 besar Piala Indonesia 2018, Rabu (14/11). Dalam rilis jadwal tersebut ada perbedaan jadwal yang diterapkan kepada kontestan piala Indonesia.

Puncak Musim Hujan Terjadi Awal 2019
JOGJA- Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Jogja memprediksi puncak musim hujan akan terjadi pada awal 2019. Curah hujan di masa puncak itu diperkirakan bisa mencapai 100 milimeter per hari.

Puluhan Kendaraan Angkutan Barang Terjaring
SLEMAN- Dinas Perhubungan (Dishub) DIY dan Polda DIY menggelar operasi gabungan di Jalan Magelang, Dusun Denggung Desa Tridadi SLeman, Rabu (14/11). Pemeriksaan terhadap ratusan kendaraan angkutan barang dan angkutan umum tersebut digelar sebagai upaya meningkatkan keselamatan di jalan raya.

Wahana Ekstrem Kudu Distandardisasi
JOGJA- Penutupan 15 wahana bianglala dan kora-kora di Pasar Malam Perayaan Sekaten diharapkan bisa menjadi pelajaran penting, khususnya bagi penyedia wahana dan panitia penyelenggara.

Puluhan Desa Rawan Pelanggaran
WATES- Badan pengawas Pemilu (Bawaslu) Kulonprogo memetakan desa yang masuk dalam kawasan rawan pelanggaran Pemilu 2019. Tercatat nyaris seluruh desa terindikasi rawan pelanggaran berdasarkan lima aspek yang telah ditetapkan Bawaslu.

Konstruksi Salah Perencanaan
PLAYEN- Komisi C Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Gunungkidul mengkritisi pembangunan Pasar Playen di Kecamatan Playen berdasarkan inspeksi mendadak pada Selasa (13/11).

Guru Matematika Harus Berinovasi
JOGJA- Inovasi guru dalam mengajar menjadi faktor utama para pelajar menyukai mata pelajaran matematika. Sekalipun ilmu hitung, guru harus tetap menyampaikan materi dengan lebih kontekstual.

Lebih lengkap Anda dapat membaca Harian Jogja dalam versi cetak. Dapatkan Harian Jogja di agen terdekat dengan harga Rp3.000.

Anda juga bisa mengakses versi digital dengan berlangganan di epaper.harianjogja.com.

Selamat membaca. Harian Jogja, Berbudaya, Membangun Kemandirian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Pemerintah Terbitkan Aturan Turunan Terkait Tindak Pidana Kekerasan Seksual

News
| Sabtu, 27 April 2024, 07:17 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement