Advertisement

SEPUTAR JOGJA : Walikota Terima Ratusan Kartu Pos Aspirasi Komunitas

Redaksi Solopos
Sabtu, 14 September 2013 - 18:13 WIB
Maya Herawati
SEPUTAR JOGJA : Walikota Terima Ratusan Kartu Pos Aspirasi Komunitas

Advertisement

[caption id="attachment_447441" align="alignleft" width="500"]http://www.harianjogja.com/baca/2013/09/14/seputar-jogja-walikota-terima-ratusan-kartu-pos-aspirasi-komunitas-447440/kartu-pos-untuk-walikota-jumali" rel="attachment wp-att-447441">http://images.harianjogja.com/2013/09/kartu-pos-untuk-walikota-JUMALI-.jpg" alt="" width="500" height="336" /> Walikota Jogja Haryadi Suyuti (kiri) menerima kartu pos yang diserahkan Ngadiono, salah satu petugas pos dari Kantor Pos Besar Kota Jogja, di Balaikota Jogja, Sabtu (14/9). (JIBI/Harian Jogja/Jumali)[/caption]

Harianjogja.com, JOGJA-Walikota Jogja, Haryadi Suyuti menerima sebanyak 137 kartu pos yang dikirimkan sejumlah komunitas.

Advertisement

Adapun komunitas tersebut diantaranya adalah suporter PSIM, Kota untuk Manusia, Card to Post, Seniman Jogja, Arsitek Komunitas Jogja, Komunitas Difabel dan Kaum Ibu Kali.

"Sudah saya terima. Teman-teman bisa lihat, diantarkan langsung oleh Pak Simatupang dan Ngadiono. Saya belum tahu isinya, nanti akan saya baca," kata Walikota di Balaikota Jogja, Sabtu (14/5).

Aksi pengiriman kartu pos ini disertai Happening Art. Awalnya mereka ingin bertemu langsung dengan Hariyadi, namun tak berhasil.

Koordinator aksi, Daliho Kusbiri, Jumat (13/5) mengatakan aksi pengiriman kartu pos dengan mengenakan sejumlah kostum dilakukan sebagai salah satu langkah agar suara dan aspirasi mereka didengar.

Selain aksi happening art, tambah dia, pihaknya juga masih memiliki serangkaian acara Festival Seni Mencari Haryadi. Rencananya festival yang terbuka untuk umum itu akan digelar pada Oktober.

“Tujuannya mempertanyakan kembali hilangnya peran negara dalam mengatasi persoalan yang ada,” katanya.

Asisten II Pemkot Jogja Aman Yuriadijaya bersama Kepala Humas Pemkot Tri Hastono sempat datang ke Kantor Pos Besar Jogja.

“Mereka memilih untuk menggunakan jalan mengirimkan ke kantor pos. Padahal saya menawarkan agar bisa kami bawa. Intinya Pemkot terbuka dengan berbagai media untuk menyampaikan aspirasinya,” kata Aman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Badan Geologi Menyebut Ketinggian Tsunami Akibat Erupsi Gunung Ruang Diprediksi hingga 25 Meter

News
| Kamis, 18 April 2024, 12:57 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement