Advertisement

KASUS KDRT GUNUNGKIDUL : Ditanya Alasan Tak Jemput Anak, Pria Ini Malah Pukul Istrinya

Uli Febriarni
Sabtu, 06 Februari 2016 - 11:41 WIB
Nina Atmasari
KASUS KDRT GUNUNGKIDUL : Ditanya Alasan Tak Jemput Anak, Pria Ini Malah Pukul Istrinya Ilustrasi penganiayaan (JIBI/Solopos - Antara)

Advertisement

Kasus KDRT Gunungkidul terjadi, seorang perempuan dianiaya gara-gara tak jemput anaknya

Harianjogja.com, GUNUNGKIDUL- Seorang perempuan warga Desa Jatiayu, Kecamatan Karangmojo, Eka Nur Fitriani menderita luka-luka, setelah menjadi korban penganiayaan oleh suaminya sendiri, yaitu HK pada Kamis (4/2/2016). Tidak terima atas perlakuan tersebut, korban melaporkan suaminya ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Kepolisian Resor Gunungkidul.

Advertisement

Kanit SPKT II Polres Gunungkidul, Inspektur Dua Sujino, Jumat (5/2/2016) menjelaskan Eka bukan hanya mendapat tindak kekerasan menggunakan tangan kosong, melainkan juga dengan benda keras.

Dari keterangan korban, penganiayaan bermula saat korban berpesan agar HK menjemput anaknya di sekolah, karena ia akan pergi pada Kamis pagi. Namun ternyata HK tidak menjemput anak mereka. Saat Eka menanyakan mengapa tidak menjemput sang anak, HK justru marah dan memukul korban.

"Tak hanya itu, meja dan VCD player juga digunakan HK untuk melakukan penganiayaan. Beruntung, korban berhasil melarikan diri dan meminta pertolongan kepada tetangga, saat kejadian, HK sedang dalam kondisi mabuk," ungkap Ipda Sujino, Jumat.

Mendengar teriakan Eka, warga kemudian berdatangan dan memberikan pertolongan, dan berusaha menenangkan amukan HK. Kasus ini saat ditangani oleh Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Satuan Reserse Kriminal Polres Gunungkidul.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Darurat, Kasus Demam Berdarah di Amerika Tembus 5,2 Juta, 1.800 Orang Meninggal

News
| Jum'at, 19 April 2024, 20:27 WIB

Advertisement

alt

Pengunjung Kopi Klotok Membeludak Saat Libur Lebaran, Antrean Mengular sampai 20 Meter

Wisata
| Minggu, 14 April 2024, 18:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement