Artis Dangdut Papan Atas Bakal Hibur Warga Jogja di Jogja Bay

15 Maret 2018 22:40 WIB Bhekti Suryani Sleman Share :

Ada audisi Joget Tak Tung Tuang dan duet bareng Fildan DA.

Harianjogja.com, SLEMAN-- Panggung  Gembira Indosiar segera  hadir  di Plaza Jogja  Bay Pirates  Adventure  Waterpark  pada 24-25  Maret  2018  mendatang. Panggung  hiburan yang akan berlangsung  selama  dua  hari  ini dimeriahkan  oleh  Trio  Macan,  Jenita  Janet, Rita  Sugiarto, Dangdut Academy, dan masih banyak lagi.

Sejumlah persiapan telah dilakukan menjelang digelarnya acara yang akan menyedot perhatian kurang  lebih 12.000  penonton
di wilayah DIY  dan  sekitarnya itu.  Public  Relation  Jogja  Bay  Pirates  Adventure  Waterpark Medha  Zeli  Elsita  mengatakan acara  ini  akan berlangsung  seru  karena melibatkan  warga Jogja untuk dapat tampil di atas panggung.

"Acara ini bersifat gratis dan terbuka untuk umum," kata Medha  Zeli  Elsita melalui rilis yang diterima Harianjogja.com, Kamis (15/3/2018). Selain dimeriahkan oleh artis dan host papan  atas,  warga yang  ingin berpartisipasi dalam rangkaian
acara Panggung  Gembira dapat  mengikuti audisi Joget  Tak  Tuang atau audisi  Duet Idola Fildan pada 19 Maret 2018 di Jogja Bay Pirates Adventure Waterpark.

Audisi Joget Tak Tung Tuang dapat diikuti oleh tim yang terdiri dari delapan hingga 10 orang. Satu kelompok bebas terdiri dari peserta pria, wanita, maupun anak-anak. Penilaian oleh panitia akan ditentukan dari kekompakan, kreatifitas, dan keunikan
tim tanpa menyinggung unsur sara dan pornografi.

Sementara audisi Duet Idola Fildan dibuka untuk perseorangan laki-laki dan perempuan segala  usia.  Dari audisi ini akan dipilih yang  terbaik untuk dapat live  show Panggung Gembira di Jogja Bay Pirates Adventure Waterpark.

"Pendaftaran audisinya sendiri dapat langsung menghubungi Ayu di nomor 0896 9070 1773 dan akan ditutup pada tanggal
18 Maret 2018," lanjut dia. Penonton event Panggung  Gembira juga  berkesempatan  untuk  mendapatkan  harga
spesial  masuk  Jogja  Bay  Pirates  Adventure  Waterpark hanya  Rp  50.000 per  orang, masuk sebelum jam  11  siang.

Pembelian  tiket  dapat  langsung  dilakukan  di  loket  Jogja  Bay  tanpa minimal batas tertentu dan syarat apapun. "Ayo!
Ajak  teman-teman  dan  keluargamu  menyaksikan Panggung Gembira di  Jogja Bay Pirates Adventure Waterpark," kata dia. (*)