Advertisement

Bupati Sleman Sowan Mantan Bupati

Hafit Yudi Suprobo
Selasa, 23 April 2019 - 19:32 WIB
Arief Junianto
Bupati Sleman Sowan Mantan Bupati Bupati Sleman Sri Purnomo - Dokumen Harian Jogja

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN—Bupati Sleman beserta Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Sleman bersilaturahmi di kediaman mantan Bupati Sleman, Selasa (23/4/2019). Upaya tersebut dilakukan untuk mempererat tali silaturahmi sekaligus dalam rangka peringatan Hari Jadi ke-103 Kabupaten Sleman.

Silaturahmi tersebut diawali dengan mengunjungi kediaman Wakil Bupati Sleman periode 2000-2005, Zaelani, di Candran, Desa Sidoarum, Kecamatan Godean. Rombongan Bupati Sleman diterima langsung Zaelani di kediamannya.

Advertisement

Setelah itu, rombongan lantas bergeser ke kediaman Bupati Sleman pe riode 1990-2000, Arifin Ilyas di Jalan Kenanga 16, Babadan Baru, Desa Condongcatur, Kecamatan Depok. Tak hanya diterima langsung oleh Arifin Ilyas, rombongan juga disambut oleh Bupati Sleman periode 2000-2010, Ibnu Subiyanto. “Terakhir, rombongan menyambangi rumah saya,” ucap Samirin, Bupati Sleman periode 1985-1990 yang rumahnya berada di Ngenak, Desa Caturtunggal, Kecamatan Depok.

Dalam kegiatan tersebut, Bupati Sleman, Sri Purnomo menyampaikan maksud dan tujuan diselenggarakannya silaturahmi yang dilakukan Sri Purnomo beserta jajarannya dan Forkopimda Sleman merupakan salah satu agenda dalam menyambut HUT Sleman ke-103.

Maksud dan tujuan tersebut disambut baik oleh Mantan Bupati maupun Mantan Wakil Bupati Sleman. Mantan Bupati Sleman Ibnu Subiyanto mengapresiasi apa yang dilakukan oleh rombongan Pemkab tersebut.

Menurut dia, kendati sudah tak lagi menjabart sebagai Bupati Sleman, para mantan bupati diakui dia tetap memiliki mimpi bersama untuk memajukan Bumi Sembada. “Setidaknya, melalui kegiatan ini, tali silaturahmi tetap terjaga,” ucap dia.

Senada, mantan Bupati Sleman, Samirin juga menyampaikan apresiasinya. "Di bawah kepemimpinan Sri Purnomo, Kabupaten Sleman mengalami banyak perkembangan. Salah satunya Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kabupaten Sleman saat ini hampir mencapai Rp1 triliun," ucap dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Jokowi Minta Prabowo-Gibran Persiapakan Diri Usai Ditetapkan KPU

News
| Rabu, 24 April 2024, 12:37 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement