Advertisement

Prime Plaza Hotel Sajikan Promo Ramadan

Sunartono
Selasa, 14 Mei 2019 - 11:27 WIB
Sunartono
Prime Plaza Hotel Sajikan Promo Ramadan Sajian menu di Prime Plaza Hotel. - Ist/Prime Plaza Hotel

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA-Menyambut bulan suci Ramadhan, Prime Plaza Hotel Jogja mempersiapkan aneka promo spesial. Promo berbuka puasa yang Prime Plaza sajikan untuk ramadan kali ini merupakan hidangan cita rasa khas nusantara sehingga cocok dengan lidah orang Indonesia.

Public Relations Officer Prime Plaza Hotel Hotel Caroline Gabby Amadea Prayoga menjelaskan paket berbuka puasa ini dibanderol Rp89.000 nett per pax di Srikaton restaurant. Hidangan spesial Ramadan ini dapat dinikmati mulai tanggal 6 Mei sampai dengan 4 Juni 2019 dari pukul 17.00-21.00.

Advertisement

"Juga berkesempatan untuk mendapatkan promo istimewa yaitu dengan mengajak kerabat atau keluarga Anda berjumlah 10 orang maka akan mendapatkan free untuk satu orang," kata dia dalam rilisnya Selasa (14/5/2019).

Ia mengatakan berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, Prime Plaza memberikan variasi menu makanan di tiap minggunya dengan jumlah hidangan lebih dari 60 jenis. Di pekan pertama ditawarkan aneka pasta, kemudian pekan kedua aneka soto, pekan ketiga ada aneka nasi goreng dan minggu terakhir aneka sate. "Tidak hanya menu andalan di atas, tapi setiap harinya akan dilengkapi dengan aneka takjil, pastry, salad bar, aneka jenang, aneka stall serta live cooking," ujarnya.

Ia mengatakan Prime Plaza Hotel Resort juga memberikan live music untuk menemani para tamu yang akan berbuka puasa. Selain paket menu berbuka puasa, pihaknya menawarkan beberapa paket istimewa yaitu Ramadan Room Package mulai dengan harga spesial yaitu Rp. 650.000,- net/room sudah termasuk breakfast atau sahur dan dinner atau berbuka puasa untuk dua orang.

"Tidak hanya menyuguhkan hidangan khas Nusantara, Prime Plaza juga memberikan live music untuk mengiringi bersantap di Srikaton restoran," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja
Pemda DIY Perkuat Komitmen Antikorupsi

Pemda DIY Perkuat Komitmen Antikorupsi

Jogjapolitan | 9 hours ago

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Hari Warisan Dunia Tekankan Peran Anak Muda sebagai Pelestari Warisan Budaya Berkelanjutan

News
| Kamis, 18 April 2024, 23:57 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement