Advertisement

Penculik Anak Diduga Berkeliaran di Bantul

Kiki Luqmanul Hakim (ST16).
Kamis, 19 September 2019 - 21:07 WIB
Bhekti Suryani
Penculik Anak Diduga Berkeliaran di Bantul Ilustrasi penculik. - JIBI

Advertisement

Harianjogja.com, BANTUL– Siswi Sekolah Dasar (SD) 2 Banjarharjo, Muntuk, Dlingo, Bantul, berinisial PM menjadi korban percobaan penculikan. Kejadian itu terjadi pada hari Rabu (18/9/2019) lalu ketika PM habis istirahat sekolah pertama pukul 10.00 WIB.

Saat dikonfirmasi ibu PM membenarkan kejadian yang menimpa anaknya itu. Kata ibu korban anaknya berhasil meloloskan diri setelah terjadi proses tarik menarik dengan terduga pelaku.

Advertisement

“Saat itu anak saya sedang keluar beli buku, setelah balik dari warung kemudian langsung diseret sama orang asing yang menggunakan mobil box, tapi katanya waktu tarik-tarik itu sempat ada warga yang melihat, alhamdulillah sekarang anak saya sudah aman di rumah,” katanya ketika dihubungi Harianjogja.com pada Rabu (18/9/2019).

Setelah kejadian itu petuga kepolisian serta pemerintah Desa mendatangi rumahnya untuk mencari informasi. Kapolsek Dlingo Iptu Irwan mengatakan sejauh ini pihaknya belum menerima laporan secara resmi terkait kejadian tersebut.

“Pihak kami belum menerima laporan secara resmi tapi kami sudah mencari info terkait hal ini, kami juga sudah menemui para saksi yang ada di tempat kejadian. Sejauh ini kami belum menemukan saksi yang melihat langsung mobil box warna putih yang diduga pelaku,” katanya.

Pihaknya sendiri belum bisa memastikan kejadian ini adalah percobaan penculikan anak atau ada tindak pidana lainnya yang melibatkan anak. Ia mengimbau kepada para orang tua untuk tetap waspada terhadap anaknya yang masih kecil.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Aniaya Wartawan, Danlanal Ternate Copot Komandan Pos Lanal Hasel

News
| Jum'at, 29 Maret 2024, 13:27 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement