Diduga Maling, Seorang Pria Dihajar Massa di Depan Hotel di Jogja

Foto ilustrasi. - Ist/Freepik
17 April 2020 00:17 WIB Lugas Subarkah Jogja Share :

Harianjogja.com, JOGJA-- Seorang pria babak belur setelah dikeroyok masa lantaran diduga mencuri sebuah handphone, di depan Hotel Jogja Kembali, Jalan KH Dahlan, Kamis (16/4/2020) pagi. Saat polisi datang, kondisi terduga pencuri ini sudah berlumur darah.

Kabag Humas Polresta Jogja, AKP Sartono, mengatakan terduga pencuri berinisial US, 58 tahun. Berdasarkan keterangan saksi, sekitar pukul 08.30 WIB, di depan Hotel Jogja kembali terjadi tarik-menarik tas antara US dengan seorang laki-laki.

“US diduga mengambil HP milik lelaki yang menarik tas itu di daerah Wiyoro, Ngipik, Banguntapan, Bantul. Kejadian tarik-menarik sempat dilerai oleh Polisi Lalu lintas Polresta Jogja, yang berujung US mengembalikan HP yang dia ambil,” ujarnya.

Namun saat itu tiba-tiba ada yang teriak maling, hingga US pun dikeroyok masa di sekitar. Polsek Gondokusuman datang setelah US babak belur.

“US lalu dibawa ke RS Bhayangkara untuk dirawat. Saat ini US dibawa ke Polsek Gondomanan untuk pemeriksaan lebih lanjut,” ujarnya.