Advertisement

SMK Muhammadiyah 1 Moyudan Bagikan Sembako

Galih Eko Kurniawan
Senin, 18 Mei 2020 - 06:07 WIB
Galih Eko Kurniawan
SMK Muhammadiyah 1 Moyudan Bagikan Sembako Proses pembagian paket sembako untuk keluarga siswa yang terdampak Covid-19, beberapa waktu lalu.-Harian Jogja - Ist\\n

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN—Sebagai bentuk kepedulian terhadap dampak ekonomi akibat berbagai kebijakan dalam penanggulangan Covid-19, Sekolah Menengah Kejuruan Muhammadiyah 1 Moyudan membagikan bantuan paket sembako kepada keluarga siswa terdampak.

Kegiatan yang diberi nama Musamo Ta'awun tahap kedua ini dilaksanakan pada Senin dan Selasa (18-19/5) bertempat di kampus SMK Muhammadiyah 1 Moyudan. Sebelumnya pembagian juga telah dilaksanakan pada 19-20 April 2020. Jumlah paket sembako yang dibagikan adalah 200 paket.

Koordinator acara, Ahul Muslim, menuturkan kegiatan ini merupakan bagian dari Satuan Tugas Penanggulangan Covid-19 Musamo (Satgas Gulcoma) selain penegakan protokol kesehatan di sekolah. “Kegiatan ini mendapat dukungan dari berbagai pihak yang dibuktikan dengan donasi yang diberikan kepada kami,” tuturnya dalam rilis yang diterima Harian Jogja, Sabtu (16/5/2020).

Dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat membantu meringankan beban ekonomi dari para keluarga terdampak. Program lain yang dilaksanakan SMK Muhammadiyah 1 Moyudan adalah pembagian kuota internet sebesar 10 GB hingga 27 GB untuk semua operator seluler.

Pembagian ini diperuntukkan bagi guru, karyawan, dan siswa kelas X maupun XI dengan tujuan mendukung proses pembelajaran daring dan kelancaran proses layanan lainnya.

Advertisement

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Kuta Selatan Bali Diguncang Gempa Berkekuatan Magnitudo 5,0

News
| Jum'at, 26 April 2024, 21:17 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement