Pencurian Mobil Kembali Terjadi di Bantul, Pikap Terkunci di Garasi Hilang

Ilustrasi. - Freepik
15 Oktober 2020 00:17 WIB Ujang Hasanudin Bantul Share :

Harianjogja.com, BANTUL- Kasus pencurian mobil pikap di Bantul kembali terjadi. Mobil pikap AB 8148 DT milik Feri Sumantri, warga Dusun Sindet, Desa Wukirsari, Kecamatan Imogiri, hilang diduga dicuri pada Minggu (11/10/2020) dini hari lalu.

Kanit Reskrim Polsek Imogiri, AKP Suyanto mengatakan, kasus pencurian pikap di wilayahnya tersebut baru diketahui oleh istri korban sekitar pukul 08.00 WIB. Mobil tersebut hilang dalam garasi dan korban memastikan pada pukul 23.30 WIB mobil masih ada.

Baca juga: Dinkes Sleman Susun Mekanisme Pengawasan Ponpes di Tengah Pandemi

Menurut dia, korban cukup lihai dalam melakukan kasinya. “Padahal mobil dalam kondisi terkunci di garasi,” kata Suyanto, Rabu (14/10/2020).

Pihaknya masih menyelidiki kasus pencurian pikap tersebut dengan mengumpulkan keterangan dari sejumlah pihak.

Baca juga: Jalur Kereta Bandara YIA Ditargetkan Rampung Juli 2021

Sebelumnya kasus pencurian pikap juga terjadi di wilayah Kecamatan Kretek pada Jumat (9/10/2020) dini hari lalu. Posisi mobil saat dicuri juga berada dalam garasi dan dalam kondisi terkunci.

Suyanto mengaku belum mengetahui pasti apakah dua kasus pencurian pikap tersebut masih berkaitan, “Kami masih melakukan penyelidikan bersama tim opsnal Reskrim Polres Bantul,” ucap Suyanto.