BSM Central Kota Membuat Posko Pemenangan Kustini-Danang

Pemotongan tumpeng di Posko Pemenangan Kustini-Danang. - ist.
09 November 2020 03:17 WIB Media Digital Sleman Share :

Harianjogja.com, SLEMAN--Barisan Shirathal Mustaqim Central Kota Indonesia pada hari minggu 8 November 2020 melakukan peresmian 17 Posko Pemenangan Kustini Danang Maharsa di seluruh kapanewon wilayah Sleman secara simbolik di salah satu posko pemenangan di kapanewon Mlati Sleman ditandai dengan pemotongan tumpeng.

Peresmian posko pemenangan BSM Central Kota untuk Kustini Danang Maharsa dihadiri oleh perwakilan pengurus korwil Sleman dan pengurus pusat BSM Central Kota serta Sri Riyadiningsih, S.Pd selaku komandante Sinduandi Sendangadi Mlati Sleman.

Menurut Jimmy Asmoro selaku ketua umum BSM Central Kota diresmikannya posko pemenangan bertujuan sebagai tempat koordinasi antar anggota BSM Central Kota yang telah bergabung untuk memenangkan pasangan Kustini Sri Purnomo dan Danang Maharsa di 17 kapanewon di Sleman.

“Kita akan solid bergerak menangkan hati rakyat di wilayah Sleman agar pada 9 Desember nanti masyarakat memilih pasangan Kustini Danang,” ujar Jimmy.

Sekretaris pengurus pusat BSM Central Kota Supardi mengatakan dengan adanya posko pemenangan ini, pihaknya akan lebih mudah untuk mengontrol dan mengatur strategi khusus dalam memenangkan Pilkada di wilayah Sleman.

Sementara itu, Dwi Puji N selaku ketua koordinator wilayah Central Sleman BSM Central Kota mengatakan bahwa, Sleman merupakan rumah bersama bagi kita semua oleh karena itu kita sesarengan mbangun Sleman agar lebih maju lagi dengan mendukung pasangan calon bupati dan wakil bupati Sleman Kustini Sri Purnomo dan Danang Maharsa dengan program-programnya yang sangat dibutuhkan masyarakat Sleman.

Seperti diketahui bahwa BSM Central Kota yang berpusat di DIY ini selalu mengusung nilai - nilai Pancasila dan menjaga keutuhan NKRI melalui berbagai kegiatan program sosial untuk masyarakat baik di wilayah Purworejo, Wonosobo, Magelang, Klaten ,Muntilan, Solo Raya, Pati maupun di DIY.

“Dan tentu kita berharap tim ini bekerja bersama-sama mendedikasikan segala potensi yg dimiliki masing-masing anggota yg ada di posko, dan tentunya tetap patuh pada protokol kesehatan, kemudian patuh terhadap perundangan-undangan yang berlaku”, Pungkas Sony Prisna selaku Ketua 1 BSM Central Kota. (Adv)