Advertisement

Begini Perkembangan Penyelidikan Kasus Pembunuhan di Jalan Jogja-Wonosari

David Kurniawan
Jum'at, 13 November 2020 - 11:37 WIB
Budi Cahyana
Begini Perkembangan Penyelidikan Kasus Pembunuhan di Jalan Jogja-Wonosari Ilustrasi - Freepik

Advertisement

Harianjogja.com, WONOSARI—Satreskirm Polres Gunungkidul terus menyelidiki dugaan pembunuhan di Jalan Jogja-Wonosari, di Dusun Karangsari, Patuk, Patuk. Sejumlah saksi pun bakal dipanggil guna mencari petunjuk berkaitan dengan motif maupun pelaku pembunuhan.

Kasubag Humas Polres Gunungkidul, Iptu Suryanto, mengatakan penyidik masih berusaha mengungkap kasus pembunuhan terhadap Sugiyanto, warga Dusun Ngasemrejo, Ngawu, Playen, yang ditemukan bersimbah darah di pinggir jalan pada Rabu (11/11/2020) kemarin. Hingga saat ini, belum ada titik temu karena kasus masih sebatas menemukan identitas korban. “Petugas masih mendalami dan melakukan penyelidikan terkait dengan kasus ini,” kata Suryanto kepada wartawan, Jumat (13/11/2020) pagi.

Advertisement

BACA JUGA: Di RUU Minol, Peminum Bisa Dipenjara 2 Tahun dan Denda Rp 50 Juta

Rencananya sejumlah saksi bakal dimintai keterangan guna mengungkap kasus ini. “Termasuk keluarga akan dimintai keterangan,” katanya.

Kasus pembunuhan terhadap Sugiyanto terungkap pada Rabu dini hari sekitar pukul 03.00 WIB. Pada saat itu, warga melihat korban penuh luka di bagian tubuh akibat tusukan benda tajam. Peristiwa ini pun langsung dilaporkan kepada petugas di Polsek Patuk. Nahasnya saat polisi sampai di lokasi, nyawa korban tidak terselamatkan. Guna kepentingan penyelidikan, jasad korban sempat dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara.

Kapolsek Patuk, Kompol Hendra Prastawa, mengatakan awalnya petugas tidak mengetahui indetitas korban karena hanya menemukan satu unit smartphone, helm dan sepeda motor Suzuki Smash AB 4610 NF yang digunakan korban. Pihaknya pun berusaha mencari identitas korban. Pencarian menemukan titik temu setelah ada anggota polisi di Polres Gunungkidul yang mengenali korban. “Foto-foto korban kami perlihatkan dan ada titik terang terkait dengan identitas korban. Ini juga diperkuat pengakuan dari keluarga sehingga identitas korban bisa diketahui pasti,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

AS Disebut-sebut Bakal Memberikan Paket Senjata ke Israel Senilai Rp16 Triliun

News
| Sabtu, 20 April 2024, 17:37 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement