Advertisement

BKA Unisa Yogyakarta Selenggarakan Pelantikan Ormawa Secara Daring

Media Digital
Senin, 15 Maret 2021 - 14:27 WIB
Sunartono
BKA Unisa Yogyakarta Selenggarakan Pelantikan Ormawa Secara Daring BKA Unisa Yogyakarta Selenggarakan Pelantikan Ormawa Secara Daring. - Ist.

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA--Sebanyak 39 Ketua Organisasi Mahasiswa (Ormawa) Universitas `Aisyiyah Yogyakarta mengikuti pelantikan akbar yang diselenggarakan oleh Biro Kemahasiswaan dan Alumni (BKA), Sabtu (13/3/2021).

Pelantikan yang digelar di Auditorium gedung B Unisa Yogya diadakan secara daring melalui platform Zoom, serta disiarkan secara live di kanal Youtube Unisa Yogya. Adapun yang hadir secara offline yaitu 39 ketua Lembaga Mahasiswa, Himpunan Mahasiswa dan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) periode 2021/2022.

Advertisement

Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan, Alumni, Agama Islam dan KeMuhammadiyahan-Ke`Aisyiyahan Dr. Mufdlilah, S.SiT., M.Sc secara langsung melantik para ketua Ormawa dan UKM yang hadir secara Offline.

Setelah seremoni pelantikan Mufdlilah juga mengatakan dalam sambutanya kepada para pengurus ormawa dan UKM untuk mengemban amanah yang diberikan ini dengan sebaik baiknya, dan menjalankanya dengan sungguh-sungguh.

“Saudara terpilih karena saudara dianggap orang yang amanah, empat sifat Rasulullah yang harus ditekankan pada diri saudara yaitu Shiddiq, Amanah, Tabligh, Fathonah. Harapan saya kalian bisa membawa nama harum Unisa Yogya dengan raihan prestasi,” ucap Mufdlilah dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Senin (15/3/2021).

Acara ini dihadiri oleh 633 partisipan yang terdiri dari para anggota serta pembina Ormawa dan UKM.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Kuta Selatan Bali Diguncang Gempa Berkekuatan Magnitudo 5,0

News
| Jum'at, 26 April 2024, 21:17 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement