Duda Warga Danurejan Jogja Ditemukan Sang Pacar Sudah Jadi Mayat

Ilustrasi mayat - Ist/Okezone
16 April 2021 17:57 WIB Yosef Leon Pinsker Jogja Share :

Harianjogja.com, JOGJA- NJS, 40, warga Tegal Kemuning, Kalurahan Tegal Panggung, Kemantren Danurejan, Kota Jogja ditemukan meninggal dunia di rumahnya sendiri pada Jumat (16/4/2021). Korban yang merupakan wiraswasta itu diduga meninggal karena mengalami penyakit jantung.

Kasubbag Humas Polresta Jogja, AKP Timbul menjelaskan, korban diketahui meninggal dunia sekitar pukul 12.40 Wib oleh pacarnya sendiri yang bernama Kasmiyati. Saat itu, Kasmiyati datang ke rumah korban untuk mengirim makanan karena korban sudah tiga minggu mengalami sakit.

"Setelah sampai di rumah korban, Kasmiyati langsung masuk rumah dan menuju kamar sambil menyalakan lampu. Lantas melihat korban dalam keadaan tidur," jelasnya.

Mengetahui korban sedang tertidur, Kasmiyati kemudian memanggil korban. Namun tidak ada jawaban. Dia kemudian memegang kaki korban dan saat dipegang kondisi kaki sudah dalam keadaan dingin dan mulut mengeluarkan busa. Melihat kondisi tersebut, Kasmiyati langsung memanggil warga sekitar untuk memberitahukan bahwa korban telah meninggal dunia.

BACA JUGA: Warga DIY-Jateng Bebas Berlalu Lalang Saat Larangan Mudik Diberlakukan, Ini Dokumen yang Harus Ditunjukkan

"Petugas langsung datang ke lokasi dan melakukan pemeriksaan. Setelah diperiksa, diperoleh keterangan bahwa korban meninggal karena serangan jantung dan tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan ditubuh korban," ujarnya.

AKP Timbul menjelaskan, korban merupakan seorang duda dan tinggal sendiri. Dia juga punya riwayat medis penyakit jantung dan diabetes. "Korban diperkirakan meninggal sudah tiga jam karena sudah ada sedikit ruam dikulit," ungkapnya.