Advertisement

Tak Usah Panik karena PPKM Darurat, Stok Sembako di Gunungkidul Dipastikan Aman

David Kurniawan
Selasa, 06 Juli 2021 - 17:07 WIB
Bhekti Suryani
Tak Usah Panik karena PPKM Darurat, Stok Sembako di Gunungkidul Dipastikan Aman Pedagang sembako di Pasar Argosari, Wonosari, menunggui dagangannya, Kamis (20/2/2020). - Harian Jogja/Muhammad Nadhir Attamimi

Advertisement

Harianjogja.com, GUNUNGKIDUL– Dinas Perindustrian dan Perdagangan Gunungkidul memastikan stok bahan kebutuhan pokok masih aman. Warga pun diminta tidak resah terkait dengan ketersediaan selama PPKM Darurat diberlakukan.

Kepala Disperindag Gunungkidul, Johan Eko Sudarto mengatakan, upaya pemantauan sembako di pasaran terus dilakukan. Adapun hasilnya, sok masih memadai serta tidak ada kelangkaan. “Harganya juga masih stabil. Jadi, tidak perlu khawatir dengan ketersediaan bahan kebutuhan pokok,” kata Johan, Selasa (6/7/2021).

Advertisement

BACA JUGA: Banyak Kaum Terdidik di Ibu Kota Langgar PPKM Darurat

Ia mengungkapkan, selama PPKM Darurat berlaku, ada sejumlah ketentuan yang harus dipatuhi para pelaku usaha. Sebagai contoh, untuk usaha kuliner tetap diperbolehkan buka dengan catatan harus dibawa pulang dan tidak boleh dibawa pulang.

Selain itu, ada pembatasan operasional bagi pelaku usaha karena hanya dibatasi sampai pukul 20.00 WIB. “Kami terus lakukan patroli pengawasan. Tapi, kami berharap partisipasi dari semua pihak untuk bersama-sama dalam upaya menekan laju penyebaran virus corona,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Patahan Pemicu Gempa Membentang dari Jawa Tengah hingga Jawa Timur, BRIN: Di Dekat Kota-Kota Besar

News
| Kamis, 28 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement