Advertisement

25 Persen Pedagang Pasar di Bantul Telah Divaksin

Catur Dwi Janati
Rabu, 14 Juli 2021 - 07:37 WIB
Sunartono
25 Persen Pedagang Pasar di Bantul Telah Divaksin Bupati Bantul, Abdul Halim Muslih meninjau pelaksanaan vaksininasi bagi Pedagang Pasar Plerer dan Pasar Jejeran pada Selasa (13/7/2021) di Kantor Kapanewon Pleret. - Harian Jogja/ Catur Dwi Janati.

Advertisement

Harianjogja.com, BANTUL - Vaksinasi pedagang pasar tradisional terus digenjot Pemkab Bantul. Hingga pekan ini kurang lebih seperempat total pedagang pasar di Bantul telah tervaksin.

Kepala Dinas Perdagangan Bantul, Sukrisna Dwi Susanta menyebutkan target vaksinasi pedagang pasar di seluruh Kabupaten Bantul sebanyak 7.000 orang. Dari jumlah tersebut 24,2 persen sudah tervaksinasi. "Hari ini total 1.700 pedagang sudah divaksin," terangnya pada Selasa (13/7/2021) di acara vaksinasi pedagang Pasar Pleret.

Advertisement

BACA JUGA : Jadwal Vaksinasi Pedagang Pasar di Bantul Berpotensi 

Tercatat lima pasar tradisional di Bantul telah digelar vaksinasi. Dijelaskan Sukrisna kelima pasar itu meliputi Pasar Bantul, Pasar Jejeran Pleret, Pasar Sorobayan, Pasar Pijenan dan Pasar Hewan Pandak.

Sasaran vaksin dari kalangan pedagang Pasar Pleret dan Jejeran yang baru digelar berjumlah 486 orang. Pedagang kedua pasar tersebut melaksanakan vaksin di Kantor Kapanewon Pleret.

Bupati Bantul, Abdul Halim Muslih yang meninjau langsung pelaksanaan vaksin pedagang Pasar Pleret dan Pasar Pijenan menyampaikan bahwa Pemkab Bantul saat ini tengah mengebut melalukan vaksinasi bagi masyarakat. Percepatan dilakukan karena masih banyak masyarakat yang belum divaksinasi. Dalam hal ini vaksinasi bagi pedagang pasar tradisional pum terus digenjot.

BACA JUGA : Begini Rencana Vaksinasi Covid-19 untuk Pedagang Pasar 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja
Pemda DIY Perkuat Komitmen Antikorupsi

Pemda DIY Perkuat Komitmen Antikorupsi

Jogjapolitan | 11 hours ago

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Google Kembali Pecat Karyawan yang Protes Proyek Kerja Sama dengan Israel

News
| Jum'at, 19 April 2024, 07:57 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement