Advertisement

Mobil Tabrak Pohon dan Pagar Rumah di Jalan Godean, Satu Penumpang Meninggal

Lugas Subarkah
Senin, 23 Agustus 2021 - 19:07 WIB
Nina Atmasari
Mobil Tabrak Pohon dan Pagar Rumah di Jalan Godean, Satu Penumpang Meninggal Ilustrasi. - Freepik

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN- Kecelakaan tunggal terjadi di jalan Seyegan-Godean, tepatnya di depan bengkel Spesialis Power Steering Dusun Pete, kalurahan Margodadi, Kapanewon Seyegan, Minggu (22/8/2021) dini hari. Mobil yang dikendarai korban membentur pohon dengan kencang hingga mengakibatkan korban meninggal di tempat.

Kanit Laka Lantas Polres Sleman, Iptu Galan Adi Darmawan, menjelaskan pengemudi mobil adalah Wijiyono, laki-laki 39 tahun warga Kapanewon Seyegan. “Waktu kejadian, ia mengendarai mobil Timor dengan nomor polisi T 1332 GL,” ujarnya, Senin (23/8/2021).

Advertisement

Dalam mobil tersebut terdapat dua penumpang yakni Slamet, laki-laki 24 tahun warga Kapanewon Seyegan. Penumpang kedua adalah Supriyani, perempuan 23 tahun warga Mlati. Penumpang kedua ini mengalami luka berat pada bagian kepala dan meninggal dunia di tempat kejadian perkara (TKP).

Baca juga: Bantu Penanganan Covid-19, Wanita di Banguntapan Ini Lelang Boneka

Ia menceritakan kronologi kejadian berawal ketika mobil yang dikendarai Wijiyono melaju dari arah selatan ke utara dengan kecepatan tinggi. Sampai di TKP, pengemudi tidak bisa menguasai laju kendaraan, yang menyebabkan oleng ke kanan.

Saat oleng tersebut, mobil membentur pohon perindang, setelah membentur, mobil oleng lagi ke kiri, hilang kendali, berputar dan akhirnya berhenti setelah membentur pagar rumah yang juga bengkel di sebelah barat jalan.

Akibat kejadian ini, satu penumpang yakni Supriyani meninggal di lokasi. Sementara Wijiyono mengalami luka pada bagian kepala, lecet pada tangan kiri, lengan tangan kanan, pergelangan tangan kiri patah. Ia dilarikan di Rumah Sakit At-Taurat Seyegan. Sedangkan Slamet mengalami luka lecet lecet dan robek pada bagian wajah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Seorang Polisi Berkendara dalam Kondisi Mabuk hingga Tabrak Pagar, Kompolnas: Memalukan!

News
| Sabtu, 20 April 2024, 00:37 WIB

Advertisement

alt

Pengunjung Kopi Klotok Membeludak Saat Libur Lebaran, Antrean Mengular sampai 20 Meter

Wisata
| Minggu, 14 April 2024, 18:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement