HARIAN JOGJA HARI INI: Waspada Efek La Nina

Harian Jogja Edisi Senin (15/11 - 2021).
15 November 2021 08:17 WIB Sunartono Jogja Share :

Waspada Efek La Nina

JOGJA--Hujan deras yang terus terjadi di sebagian wilayah DIY sebagai efek dari La Nina membuat pemangku kepentingan meminta warga agar tetap waspada terhadap ancaman bencana alam.

Banyak Wisatawan Menolak Sugeng Rawuh

JOGJA--Sebagian besar wisatawan yang berkunjung ke Malioboro menolak aplikasi Sugeng Rawuh saat dilakukan simulasi hari pertama sistem manajemen wisatawan di kawasan Malioboro.

Sinergi Dongkrak Inklusi Keuangan UMKM

Badan Layanan Umum Pusat Investasi Pemerintah bersinergi dengan Badan Otorita Borobudur dalam mendorong kesejahteraan petani dan UMKM di Jawa tengah melalui inklusi keuangan.

OJK Siapkan Skeman KUR Klaster

JAKARTA--Otoritas Jasa Keuangan (OJK) bersama industri jas akeungan serta berbagai pemangku kepentingan menggelar program kredit usaha rakyat (KUR).

Pertamina Pastikan Pasokan BBM Aman

CILACAP--Pertamina Patra Niaga memastikan stok BBM aman pasca terjadinya kebakaran salah satu tangki di Kilang Cilacap, Jawa Tengah.

Belum Ada Data Rinci Tes Acak di Sekolah

DANUREJAN--Disdikpora DIY menyebut belum ada data pasti jumlah sekolah yang telah menggelar tes PCR  secara acak.

Siswa Terpapar Covid--19 Bertambah Menjadi 61

WATES--Kasus positif Covid--19 di Bumi Binangun kembali bertambah. Dari hasil swab PCR massal yang dilakukan Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kulonprogo dengan sasaran siswa yang mengikuti PTM ditemukan 61 orang yang dinyatakan terpapar.