Advertisement

Jogja Bay Waterpark Siapkan Liburan Seru di Akhir Tahun

Media Digital
Rabu, 08 Desember 2021 - 06:17 WIB
Yudhi Kusdiyanto
Jogja Bay Waterpark Siapkan Liburan Seru di Akhir Tahun Pengunjung bermain air di Jogja Bay Waterpark. - Istimewa

Advertisement

SLEMAN—Untuk merayakan keseruan libur akhir tahun bersama sahabat dan keluarga, Jogja Bay Waterpark menggelar berbagai acara menarik. Selama Desember 2021 hingga Januari 2022, wahana petualangan air terbaik nomor tiga di Asia versi Travellers Choice TripAdvisor 2019 ini menyelenggarakan road to Sixth Anniversary Jogja Bay Waterpark.

Staf Public Relations Jogja Bay Waterpark, Medha Zeli Elsita mengatakan untuk memudahkan pengunjung mendapatkan tiket, jajarannya memberikan berbagai kemudahan agar pengunjung tak mengantre. Pengunjung bisa membeli tiket melalui website www.jogjabay.id. Pemesanan tiket ini dapat dilakukan saat hari kedatangan maupun reservasi. “Selain lebih praktis dan hemat waktu, pengunjung dapat menggunakan berbagai platform digital dalam metode pembayaran,” kata Medha seperti dalam rilis yang diterima Harian Jogja, Selasa (7/12/2021).

Advertisement

Selama liburan di Jogja Bay Waterpark, pengunjung tak perlu khawatir. Meski pandemi Covid-19 belum berakhir, Jogja Bay Waterpark sebagai salah satu sektor wisata unggulan di Jogja telah mengantongi sertifikat Cleanliness, Health, Safety, & Environment (CHSE) dari Kemenparekraf.

“Sertifikasi CHSE ini sebagai jaminan kepada wisatawan bahwa pelayanan yang kami berikan telah melalui protokol sertifikasi CHSE yang aman dari Covid-19,” katanya. Selain itu, seluruh karyawan di Jogja Bay Waterpark juga telah divaksinasi Covid-19. Bahkan, Jogja Bay Waterpark bersama Dinas Kesehatan (Dinkes) Sleman dan Binda DIY juga menggelar program vaksinasi wisata di area wahana pada Jumat (10/12/2021).

Untuk memeriahkan libur akhir tahun, Jogja Bay Waterpark juga menggelar sejumlah acara di antaranya bursa tanaman dan ikan hias yang digelar di Area Plaza Jogja Bay Waterpark, serta lomba selfie Road to Sixth Anniversary Jogja Bay Waterpark dalam rangka ulang tahun ke-6 Jogja Bay Waterpark. “Lomba selfie Instagram ini bisa diikuti pengunjung. Lomba digelar 11-20 Desember 2021,” kata Medha.

Selain itu, pada 18-20 Desember, Jogja Bay Waterpark juga menggelar pesta gelembung busa yang aman di area South Beach Jogja Bay Waterpark. “Acara yang paling ditunggu ini akan kembali menyemarakkan liburan seru di akhir tahun lengkap dengan live performance music,” kata Medha. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Dipimpin Nana Sudjana, Ini Sederet Penghargaan Yang Diterima Pemprov Jateng

News
| Kamis, 25 April 2024, 17:17 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement