Advertisement

BPK DIY Apresiasi Pelayanan Perizinan secara Online Pemkab Sleman

Lugas Subarkah
Rabu, 29 Desember 2021 - 23:57 WIB
Bhekti Suryani
BPK DIY Apresiasi Pelayanan Perizinan secara Online Pemkab Sleman Ilustrasi Perizinan./IST - Bisnis.com

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN-Pemkab Sleman terus berupaya meningkatkan pelayanan bagi masyarakat. Salah satu upaya tersebut dilakukan dalam memberikan kemudahan pelayanan perizinan melalui pengembangan sistem online Sistem Perizinan Online Sleman (Sinom).

Upaya pengembangan pelayanan tersebut mendapatkan apresiasi dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Kantor Perwakilan DIY. Apresiasi tersebut disampaikan oleh Kepala Perwakilan BPK DIY, Jariyatna dalam kegiatan penyerahan laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) Kinerja dan Kepatuhan di Kantor Perwakilan BPK DIY, Rabu (29/12/2021).

Advertisement

"BPK mengapresiasi upaya yang telah dilakukan Pemerintah Kabupaten Sleman dalam mendorong kemudahan berusaha melalui pelayanan perizinan dan penanaman modal," katanya.

Meski demikian Kabupaten Sleman diharapkan terus meningkatkan upaya agar dapat memberikan pelayanan yang lebih prima. Ia juga menyampaikan sebelumnya pihaknya telah melakukan pemeriksaan kinerja atas upaya Pemerintah Daerah dalam mendorong kemudahan berusaha melalui pelayanan perizinan dan penanaman modal.

Pada kesempatan tersebut Jariyatna menyerahkan secara langsung laporan hasil pemeriksaan kepada Bupati Sleman, Kustini Sri Purnomo. Dalam laporan tersebut terdapat sejumlah poin yang menjadi rekomendasi BPK kepada Pemkab Sleman.

Bupati Sleman, Kustini Sri Purnomo, menyampaikan apresiasinya bagi seluruh pihak yang telah bekerja keras untuk terus mengembangkan pelayanan bagi masyatakat sleman. “Pemkab Sleman akan terus berupaya untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat melalui berbagai inovasi yang terus dikembangkan,” ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Seorang Polisi Berkendara dalam Kondisi Mabuk hingga Tabrak Pagar, Kompolnas: Memalukan!

News
| Sabtu, 20 April 2024, 00:37 WIB

Advertisement

alt

Pengunjung Kopi Klotok Membeludak Saat Libur Lebaran, Antrean Mengular sampai 20 Meter

Wisata
| Minggu, 14 April 2024, 18:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement