Ancam Beri Bintang Satu, Warga di Sleman Didatangi Serombongan Ojol

Pengojek daring menanti pesanan makanan di salah satu gerai mi di Jalan Tamansiswa, Jogja, Rabu (15/04/2020). - Harian Jogja/Desi Suryanto
11 Januari 2022 19:07 WIB Lugas Subarkah Sleman Share :

Harianjogjaa.com, SLEMAN-Lantaran mengancam memberi bintang satu atas pelayanan driver ojek online (ojol), rumah seorang pelanggan ojol di Sleman digeruduk.

Rumah seorang warga di jalan Damai, Kapanewon Ngaglik, Sleman didatangi sejumlah driver ojek online (ojol) pada Senin (10/1/2022) malam. Meski sempat terjadi kesalah pahaman, peristiwa ini berakhir damai tanpa menimbulkan kerugian material.

Kanit Reskrim Polsek Ngaglik AKP Budi Karyanto, menjelaskan kejadian tersebut dilatarbelakangi oleh seorang customer yang merupakan pemilik rumah tersebut, yang sebelumnya memesan makanan melalui aplikasi ojol.

Namun karena pada waktu itu posisinya sedang hujan dan warung tempat customer memesan makanan sedang antre, driver ojol pun menyampaikan kondisinya kepada customer.

BACA JUGA: Skuter Listrik Melintas di Jalan Raya, Akan Diamankan Pemkot Jogja

“Tapi sama customernya dibilang kalau enggak mau nganter ya udah, mau dibintang satu,” ujarnya, Selasa (11/1/2022).

Hal ini kemudian memicu driver lainnya untuk mendatangi rumah customer tersebut. Namun ia memastikan kedatangan driver ojol sekadar untuk mengklarifikasi dan berakhir damai. “Hari ini driver sama customer ke kantor ojol untuk klarifikasi itu,” ungkapnya.