Advertisement

BERITA JOGJA HARI INI: Sultan Jamin Tak Ada PKL Baru

Media Digital
Kamis, 27 Januari 2022 - 05:07 WIB
Budi Cahyana
BERITA JOGJA HARI INI: Sultan Jamin Tak Ada PKL Baru Halaman muka Harian Jogja edisi Kamis, 27 Januari 2022. - Istimewa

Advertisement

Sultan Jamin Tak Ada PKL Baru

JOGJA--Gubernur DIY, Sri Sultan HB X menjamin tidak ada pedagang kaki lima (PKL) di sepanjang Malioboro setelah proses relokasi dilakukan.

Advertisement

Jalan Tol Tumbuhkan Optimisme Kesejahteraan Masyarakat di Magelang

MAGELANG--Jalan tol Jogja-Bawen yang melintasi Kabupaten Magelang menjadi idaman masyarakat. Banyak harapan dan optimisme adanya jalan bebas hambatan ini akan meningkatkan pertumbuhan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat.

Negara yang Legalkan Ganja Terus Bertambah

Negara yang melegalkan ganja untuk kepentingan medis atau pengobatan terus bertambah. Terkini, warga Thailand bisa menamam ganja di halaman rumahnya.

Skuter Ditata Bareng Malioboro

UMBULHARJO—Pemkot Jogja menargetkan penataan dan pendataan operasional skuter listrik bisa berbarengan dengan penataan di kawasan Malioboro.

Klaster Keluarga Mulai Bermunculan

Advertisement

SLEMAN—Perkembangan kasus Covid-19 di Sleman dalam beberapa hari terakhir terus meningkat. Beberapa klaster keluarga terus bermunculan. Meski begitu, Dinas Kesehatan (Dinkes) Sleman menegaskan belum ada bukti adanya varian Omicron di Sleman.

Capaian Vaksinasi Booster Masih Rendah

BANTUL—Pemkab Bantul melalui Dinas Kesehatan (Dinkes) membuka seluas-luasnya akses vaksinasi Covid-19 dosis ketiga atau booster untuk warga lansia, difabel, pelayan publik, dan kelompok rentan. Sayangnya, hingga kini capaiannya masih rendah yakni di angka 2,54%.

Warga di Bantaran Kali Serang Diminta Waspada

WATES—BPBD Kulonprogo mengimbau warga yang bertempat tinggal di sekitar bantaran Kali Serang untuk waspada. Pasalnya, tanggul sungai berpotensi ambrol kembali sebagai imbas masih tingginya intensitas hujan yang terjadi di awal 2022 ini.

22 Benda Diusulkan Jadi Cagar Budaya

WONOSARI–Kundha Kabudayan atau Dinas Kebudayaan Gunungkidul tahun ini mengusulkan 22 benda peninggalan bersejarah menjadi warisan cagar budaya. Pengusulan ini sebagai upaya menjaga dan melestarikan benda maupun situs yang ada di Bumi Handayani.

Evan Dimas Dkk Siap Hadapi Timor Leste

BADUNG - Tim Nasional (Timnas) Indonesia siap menghadapi Timnas Timor Leste di Stadion Kapten I Wayan Dipta Bali pada 27 dan 30 Januari 2022.

Anda dapat membaca lebih lengkap di Harian Jogja versi cetak. Dapatkan Harian Jogja dengan harga Rp3.000 di agen terdekat. Selamat membaca. Harian Jogja, berbudaya, menginspirasi, terpercaya.

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Bergerak Cepat saat Banjir Rob Semarang, PLN: Keselamatan Masyarakat yang Utama

News
| Senin, 23 Mei 2022, 21:47 WIB

Advertisement

alt

Arti 4 Prasasti yang Tertempel di Tugu Jogja

Wisata
| Senin, 23 Mei 2022, 14:27 WIB

Advertisement

Advertisement