Advertisement

Wanita Paruh Baya Asal Boyolali Ditemukan Meninggal Dunia di Kamar Indekos

Yosef Leon
Rabu, 16 Februari 2022 - 15:27 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Wanita Paruh Baya Asal Boyolali Ditemukan Meninggal Dunia di Kamar Indekos Petugas kepolisian saat melakukan pemeriksaan kepada SW, anak korban yang ditemukan meninggal dunia di kamar indekosnya di wilayah Prenggan, Kotagede, Rabu (16 - 2). Dok. Ist

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA-Wanita paruh baya asal Boyolali, Jawa Tengah ditemukan meninggal dunia di kamar indekosnya di wilayah Prenggan, Kotagede pada Rabu (16/2/2022) dini hari. Polisi masih melakukan pemeriksaan lebih lanjut soal penyebab kematian.

"Korban berinisial M, 41. Meninggal dunia sekira pukul 00.30 Wib dini hari tadi. Petugas telah melakukan pendataan dan masih mendalami untuk penyebab kematiannya," jelas Kepala Seksi Humas Polresta Jogja, AKP Timbul Sasana Raharja.

Advertisement

Insiden meninggalnya korban pertama kali diketahui oleh putri pertamanya yakni SW, 26 yang tinggal terpisah dengan korban. Sebelum meninggal dunia, pada 23.00 WIB kepada SW ibunya sempat mengeluhkan rasa sakit dan meriang di sekujur tubuh hingga mengalami muntah.

SW kemudian melakukan perawatan mandiri kepada ibunya yang berprofesi sebagai ibu rumah tangga itu. Ia mengoleskan minyak kayu putih ke sekujur badan korban dan memijitnya hingga tertidur. SW bahkan masih sempat mendampingi korban hingga pukul 00.15 WIB.

Baca juga: Dalam Sepekan, 11 Pasien Covid-19 di Sleman Meninggal Dunia

"Kondisi korban tidur dengan keadaan mendengkur dan sekitar pukul 00.30 WIB badan korban telah dingin saat dipegang oleh SW," ungkap Timbul.

SW lalu memanggil sejumlah warga dan tetangga lainnya atas kejadian itu. Saat dicek korban telah meninggal dunia, lantas melaporkannya kepada Polsek setempat. "Tidak ada tanda-tanda penganiayaan di tubuh korban dan meninggalnya dimungkinkan akibat sakit," tambah Timbul.

Petugas dari tim PSC 119 Kota Jogja yang melakukan evakuasi sempat melakukan tes swab antigen kepada korban dan disaksikan oleh pihak keluarga. Hasil pemeriksaan menunjukkan korban negatif Covid-19.

"Jenazah rencananya akan dibawa ke Boyolali untuk dimakamkan pihak keluarga di kampung halaman," kata Timbul. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

TWC Targetkan Wisatawan Candi Borobudur & Prambanan Naik 37% Saat Libur Lebaran

News
| Jum'at, 29 Maret 2024, 19:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement