Advertisement

Curhat Nakes Pasang Kateter Viral, RSUD Wonosari: Dia Bukan Pegawai Kami

David Kurniawan
Rabu, 01 Juni 2022 - 22:47 WIB
Arief Junianto
Curhat Nakes Pasang Kateter Viral, RSUD Wonosari: Dia Bukan Pegawai Kami Tangkapan layar unggahan nakes RSUD Wonosari. - Twitter

Advertisement

Harianjogja.com, GUNUNGKIDUL--Sebuah video viral di akun media Tiktok @Moditabok yang menggunggah aktvitas di rumah sakit yang diduga berada di RSUD Wonosari. Dalam video tersebut juga bertuliskan Ketika aku harus masang kateter urin/DC untuk pasien cowok. Mana udah cakep seumuran lagi. Sedangkan di bagian keterangan juga tertulis Tapi tetap harus professional ygy.

Unggahan ini disukai sebanyak 244,3 ribu akun serta ada sebanyak 4.406 komentar. Selain itu, postingan tersebut juga dicapture dan diunggah ke Twitter oleh akun @AREAJULID.

Hingga Rabu (1/6/2022) sekitar pukul 20.57 WIB, unggahan gambar dengan keterangan Dis! Ngga sanggup berkata kata lagi gw telat diretweet sebanyak 13.000 kali dengan 37.000 penyuka, serta 8.068 komentar.

Direktur RSUD Wonosari, Heru Sulistyowati mengatakan, pihaknya memohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan dalam video viral ini. Menurut dia, pembuat bukan merupakan pegawai dari RSUD, melainkan salah satu mahasiswa praktik dari salah satu perguruan tinggi di Kota Jogja. “Kejadian ini segera akan kami tindaklanjuti,” kata Heru, Senin (1/6/2022).

Menurut dia, pihak perguruan tinggi asal mahasiswi telah meminta maaf ke rumah sakit. Selain itu, yang bersangkutan juga telah ditarik dari tugas praktikum yang dijalankan. “Mohon maaf atas ketidaknyamananya,” katanya. 

View this post on Instagram

A post shared by RSUD Wonosari (@rsud_wonosari)

Advertisement

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Berita Pilihan

Streaming Starjoja FM
alt

Rayakan HUT TI, Warga Segrumung Kaget Didatangi Ganjar Pranowo

News
| Kamis, 18 Agustus 2022, 17:27 WIB

Advertisement

alt

Paspor Indonesia Tanpa Kolom Tanda Tangan untuk Permohonan Visa Jerman Tetap Diproses

Wisata
| Kamis, 18 Agustus 2022, 15:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement