Advertisement

Pria Ditemukan Meninggal di Kamar Kos di Pleret Bantul

CRA22
Jum'at, 07 Oktober 2022 - 23:37 WIB
Budi Cahyana
Pria Ditemukan Meninggal di Kamar Kos di Pleret Bantul Ilustrasi - Freepik

Advertisement

Harianjogja.com, BANTUL—Seorang pria asal Plantaran, Kaliwungu Selatan, Kendal, Jawa Tengah ditemukan meninggal dunia di sebuah kamar indekos di Padukuhan Tambalan, Pleret, Bantul pada Jumat (7/10/2022) pukul 17.00 WIB.

Kasi Humas Polres Bantul, Iptu I Nengah Jeffry, mengatakan pria bernama Wahyu, karyawan swasta, 33, meninggal dunia akibat infeksi lambung. Pada Rabu, 5 Oktober sekitar pukul 07.00 WIB, Wahyu mengeluh sakit. Dia kemudian diantar Rohmat Adi, 27, warga Grobokan, Jawa Tengah untuk berobat ke klinik Graha Permata, Pleret.

Advertisement

Dokter klinik memberi obat kepada Wahyu. Namun, ketika kembali ke indekos, Wahyu masih mengeluh sakit. Dia lantas tertidur dengan kamar terkunci.

Pada Jumat, 7 Oktober pukul 09.30 WIB, Rohmat mengetuk pintu kamar korban untuk memberi bubur. Wahyu tidak membukakan pintu dan hanya berkata, “Iya”.

Sore harinya pukul 17.00 WIB, Rohmat dan Warijo, Warga Pleret, 70, merasa curiga karena Wahyu tak lagi menjawab panggilan mereka.

Akhirnya, pintu kamar korban didobrak dan didapati korban telah meninggal dunia. Kejadian tersebut telah dilaporkan ke Polsek Pleret untuk kemudian dikoordinasikan dengan Inafis Polres Bantul, Puskesmas Pleret, serta BPBD Kalurahan Pleret.

Setelah diperiksa dokter, Wahyu diketahui meninggal dunia karena sakit. Jenazahnya kemudian dibawa menggunakan ambulans BPBD Pleret menuju Rumah Sakit Bhayangkara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

RUU Daerah Khusus Jakarta Sah Dibawa ke Sidang Paripurna

News
| Selasa, 19 Maret 2024, 09:37 WIB

Advertisement

alt

Ribuan Wisatawan Saksikan Pawai Ogoh-Ogoh Rangkaian Hari Raya Nyepi d Badung Bali

Wisata
| Senin, 11 Maret 2024, 06:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement