Advertisement

Beredar Pesan Berantai Begal Anak SMA di Godean, Begini Respons Polisi

Lugas Subarkah
Kamis, 13 Oktober 2022 - 18:07 WIB
Budi Cahyana
Beredar Pesan Berantai Begal Anak SMA di Godean, Begini Respons Polisi Ilustrasi - Freepik

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN—Di sejumlah whatsapp group (WAG) ramai beredar pesan berantai yang menyebutkan adanya kejadian pembegalan anak SMA di Sidomoyo, Godean, Sleman. Polisi menyebut tidak menemukan kejadian tersebut.

Kasubag Humas Polresta Sleman, Iptu Edi Widaryanto, mengatakan sudah mencoba mengecek kejadian tersebut, tetapi tidak menemukan seperti yang diinfokan dalam pesan berantai itu. “Saya sudah menanyakan ke kapolsek tentang hal itu. Pak Kapolsek sudah cek. Nihil,” ujarnya, Kamis (13/10/2022).

Advertisement

Dalam pesan berantai tersebut disebutkan anak SMA dibegal di daerah Krandon, Sidomoyo, Godean. Korban bernama Kavin. Korban disebut dibacok di bagian belakang tubuhnya dan mendapat perawatan di rumah sakit.

Pesan yang sama menyebut 16 orang yang menjadi pelaku dalam kejadian itu dan tidak ada warga yang berani memberi pertolongan saat pembegalan terjadi. Sejumlah jalan disebutkan menjadi jalur para pelaku seperti jalan Kaliurang, Jalan Godean, Jalan Kabupaten, dan Jalan Bantul.

BACA JUGA: Cekcok soal Parkir, Bakul Angkringan Dibacok Penjual Burjo

Pesan berantai ini juga dilengkapi imbauan kepada para orang tua agar memantau putra-putri mereka terutama ketika keluar pada malam hari, karena siapapun yang berpapasan dengan kelompok tersebut bisa menjadi korbannya.

Kami sampaikan terkait adanya kejadian maraknya GANGTERS dihampir seluruh wilayah Yogyakarta, kami berharap agar disampaikan ke masing-masing group sebagai bentuk pengingatan kpd putra-putri kita yang kerap nongkrong di malam hari agar mendapat perhatian,” tulis pesan tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Mendag Sebut Kemendag Tak Tinggal Diam Mengetahui Perdagangan Pakaian Bekas Impor Kembali Marak

News
| Kamis, 28 Maret 2024, 14:47 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement