Advertisement

Kunci Kontak Masih Menancap, Sepeda Motor Raib Digondol Maling

Catur Dwi Janati
Minggu, 20 November 2022 - 21:27 WIB
Arief Junianto
Kunci Kontak Masih Menancap, Sepeda Motor Raib Digondol Maling Polisi mendatangi lokasi kejadian pencurian motor di depan sebuah ruko di Tanjungharjo, Nanggulan, Minggu (20/11/2022). - Istimewa/Polres Kulonprogo

Advertisement

Harianjogja.com, KULONPROGO — Berhati-hatilah jika meninggalkan sepeda motor. Jangan sampai meninggalkannya dengan kunci masih menancap jika tidak mau bernasib seperti MW, warga Kulonprogo ini. Apalagi STNK ditaruh di jok sepeda motor.

Plh. Kasi Humas Polres Kulonprogo, Iptu Dwi Wijayanto mengatakan pencurian sepeda motor itu terjadi di depan sebuah ruko, tepatnya di Sadang RT 36/RW 13, Kalurahan Tanjungharjo, Kapanewon Nanggulan, Minggu (20/11/2022), sekitar pukul 13.00 WIB.

Advertisement

PROMOTED:  5 Mitos dan Fakta Kesehatan Anak ala Tokopedia Parents

"Awal mula kejadian, korban MW datang untuk mengecek bangunan pondasi di sebelah ruko menggunakan sepeda motor Honda Beat hitam dengan nopol AB 4025 DP. Korban memarkir sepeda motornya di depan ruko dengan posisi kunci masih menempel pada rumah kunci sepeda motor," kata Dwi, Minggu. 

BACA JUGA: Pemkab Kulonprogo Jamin Keamanan Bahan Pokok Hingga Akhir Tahun

Setelah itu korban lantas mengecek pondasi yang berada di sebelah kanan ruko. Selang 5-10 menit korban bermaksud mengambil sepeda motornya tersebut. Namun, sepeda motor yang semula diparkir di depan ruko itu sudah raib.

"Pada saat itu, dompet korban yang berisi STNK sepeda motor Honda Beat nopol AB-4025-DP, beserta dua lembar STNK sepeda motor dan uang tunai Rp1,5 juta berada di dalam jok sepeda motor yang hilang," terangnya. 

Akibat kejadian ini warga Nanggulan berusia 68 tahun tersebut mengalami kerugian materiel mencapai jutaan rupiah. Polisi telah melakukan pemeriksaan di lokasi kejadian dan masih melakukan penyelidikan atas kasus ini.

Advertisement

PROMOTED:  Kisah Dua Brand Kecantikan Lokal Raup Untung dari Tokopedia: Duvaderm dan Guele

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Piala Dunia 2022

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Polisi Ogah Beberkan Hasil Gelar Perkara Kasus Tambang Ilegal, Ini Alasannya

News
| Sabtu, 03 Desember 2022, 19:07 WIB

Advertisement

alt

Rawat Ribuan Ikan di Sungai, Rumah Pria Ini Jadi Rujukan Wisata

Wisata
| Sabtu, 03 Desember 2022, 14:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement