Advertisement

Tak Nyalakan Lampu Motor, Honda Beat Tabrak Minibus di Kulonprogo

Catur Dwi Janati
Kamis, 22 Desember 2022 - 08:57 WIB
Bhekti Suryani
Tak Nyalakan Lampu Motor, Honda Beat Tabrak Minibus di Kulonprogo Ilustrasi. - Freepik

Advertisement

Harianjogja.com, KULONPROGO— Lantaran tak menyalakan lampu motor, sebuah Honda Beat akhirnya bertabrakan dengan minibus yang tengah berusaha menyeberang, di Sentolo. 

Plh. Kasi Humas Polres Kulonprogo, Iptu Dwi Wijayanto menerangkan telah terjadi tabrakan dua kendaraan bermotor di Jalan Jogja – Wates Km. 16 tepatnya depan SPBU Sentolo, Malangan, Sentolo pada Minggu (18/12/2022) malam. Kecelakaan yang terjadi pada pukul 23.45 WIB ini melibatkan minibus Isuzu Panther dengan motor Honda Beat.

Advertisement

PROMOTED:  Dari Garasi Rumahan, Kini Berhasil Perkenalkan Kopi Khas Indonesia di Kancah Internasional

"Semula minibus Isuzu Panther melaju dari arah timur ke barat. Minibus yang berbelok ke kanan menyeberang jalan akan masuk ke SPBU namun menabrak motor Honda Beat yang melaju dari arah barat ke timur yang tidak menyalakan lampu. Karena jarak sudah dekat maka terjadilah laka lantas," terang Dwi pada Senin (19/12/2022).

BACA JUGA: Ini Solusi REI Atasi Kebutuhan Rumah Bagi Warga DIY Berpenghasilan Rendah

Akibat insiden ini pengendara sepeda motor Honda Beat, DMSA seorang laki-laki berusia 27 tahun yang beralamat di Medan Satria, Bekasi mengalami sejumlah luka-luka. Korban mengalami luka retak tulang kaki kanan, sobek kaki kanan dan dirawat di RSUD Nyi Ageng Serang Sentolo. Sementara motor yang ia kendarai mengalami kerusakan bodi depan pecah, slebor depan pecah dan stang rusak.

Sementara pengemudi minibus Isuzu Panther WJ (55) seorang laki-laki asal Galur, Kulonprogo tidak mengalami luka atas insiden ini. Namun kendaraan yang ia bawa mengalami bumper depan pecah, lampu depan sebelah kiri pecah dan kap depan sebelah kiri yang rusak. (**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Harga BBM Nonsubsidi Pertamina Naik Per 1 Februari 2023

News
| Rabu, 01 Februari 2023, 01:17 WIB

Advertisement

alt

Ini Nih... Wisata di Solo yang Instagramable, Ada yang di Dalam Pasar!

Wisata
| Selasa, 31 Januari 2023, 23:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement