Advertisement

Bupati Kustini Beri Pesan untuk PMI Sleman

Lugas Subarkah
Minggu, 15 Januari 2023 - 10:27 WIB
Sunartono
Bupati Kustini Beri Pesan untuk PMI Sleman

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN—Palang Merah Indonesia (PMI) Sleman menggelar Musyawarah Kerja pada Sabtu (14/1/2023) di Ballroom Hotel The Rich Jogja. Melalui kegiatan ini, PMI Sleman mengevaluasi kinerja selama setahun terakhir dan menyusun rencana program setahun kedepan.

Bupati Sleman, Kustini Sri Purnomo, membuka sekaligus memberikan arahan dalam Musyawarah Kerja PMi Sleman ini. Dalam sambutannya, Kustini berharap dengan adanya Musyawarah Kerja ini dapat mengoptimalkan kinerja organisasi.

Advertisement

PROMOTED:  Dari Garasi Rumahan, Kini Berhasil Perkenalkan Kopi Khas Indonesia di Kancah Internasional

“Dapat meningkatkan kemampuan personel dan upaya peningkatan kualitas pelayanan masyarakat. Berkaitan dengan program kerja yang akan direncanakan, saya berharap agar program kerja PMI Cabang Sleman semakin berorientasi pada peningkatan pelayanan pada masyarakat,” ujarnya.

Kustini juga mengharapkan program kerja PMI kedepannya dapat bersinergi dengan program Pemkab Sleman dalam meningkatkan derajat kesehatan masyarakat secara umum, mendukung percepatan penurunan stunting serta sosialisasi perilaku hidup bersih dan sehat.

Ketua PMI Sleman, Sunartono, menjelaskan Musyawarah Kerja PMI Sleman bertujuan untuk mengevaluasi kinerja setahun kebelakang, yakni tahun 2022 sekaligus menyusun rencana program 2023 yang selanjutnya akan diterjemahkan dalam rapat kerja untuk tahun 2023.

PMI Sleman kedepan dituntut semakin komplek dan lebih spesifik dalam melayani masyarakat. Oleh karenanya dengan sinergi dan kerja sama dengan Pemkab Sleman diharapkan dapat meningkatkan kualitas dan standar PMI Kabupaten Sleman dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Kami mengharap dukungan dan sinergi dengan pemkab sleman untuk memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat,” ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Pesawat Susi Air Dibakar di Papua, Pilot dan Penumpang Hilang

News
| Selasa, 07 Februari 2023, 11:37 WIB

Advertisement

alt

Ikuti Post-tour ATF, Banyak Peserta Terkesan dengan Objek Wisata DIY

Wisata
| Selasa, 07 Februari 2023, 10:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement