Advertisement

Tega, Kakek di Paliyan Perkosa Cucunya hingga 2 Kali

David Kurniawan
Kamis, 19 Januari 2023 - 12:47 WIB
Sunartono
Tega, Kakek di Paliyan Perkosa Cucunya hingga 2 Kali Foto ilustrasi. - Freepik

Advertisement

Harianjogja.com, GUNUNGKIDUL--Seorang kakek berinisial SWD,54 asal Kapanewon Paliyan memperkosa cucunya sendiri yang berusia 15 tahun. Adapun tersangka masih menjalani pemeriksaan secara intensif.

Peristiwa pemerkosaan bermula saat korban berpamitan kepada ayahnya untuk menginap di rumah ibunya (kedua orang tua korban telah bercerai) pada Sabtu (14/1/2023). Namun korban memilih tidur di warung ibunya tinggal, sekaligus menjadi tempat tinggal si kakek.

Advertisement

Pada saat datang, pelaku sedang berdiskusi dengan temannya berkaitan dengan pentas seni jathilan di pos ronda dekat warung. Melihat kedatangan korban, SWD langsung pulang dan masuk ke warung dan mengajak berhubungan intim.

BACA JUGA : Kakek Sekaligus Pemuka Agama di Bantul Diduga Cabuli

Kapolsek Paliyan, AKP Solechan mengatakan, terungkapnya kasus pemerkosaan yang dilakukan oleh SWD bermula pada saat ibu korban curiga dengan tingkah laku anak gadisnya. Setelah didesak korban pun mengakui telah diperkosa kakeknya sebanyak dua kali.

Peristiwa pemerkosaan pertama terjadi pada 28 Desember 2022. Sedangkan peristiwa kedua terjadi pada 14 Januari 2023. “Korban berusia 15 tahun dan masih berstatus pelajar,” kata Solechan saat dihubungi wartawan, Kamis (19/1/2023).

Dia menjelaskan, korban sempat menolak untuk berhubungan intim. Namun si kakek terus mendesak hingga akhirnya korban menurutinya.  “Terakhir dilakukan didalam warung,” ungkap mantan Kapolsek  Gedangsari ini.

BACA JUGA : Tega! Kakek di Kulonprogo Cabuli 3 Anak Sekaligus

Tak terima dengan perlakuan ini, ibu korban langsung melaporkan ke polisi. Tak berselang lama pelaku diamankan oleh petugas kepolisian.

“Sudah ditahan dan nantinya akan dilimpahkan ke Satreskrim Polres Gunungkidul,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

AS Disebut-sebut Bakal Memberikan Paket Senjata ke Israel Senilai Rp16 Triliun

News
| Sabtu, 20 April 2024, 17:37 WIB

Advertisement

alt

Kota Isfahan Bukan Hanya Pusat Nuklir Iran tetapi juga Situs Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Jum'at, 19 April 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement