Advertisement

Ratusan CPNS Kulonprogo Jalani Pengambilan Sumpah Jabatan

Catur Dwi Janati
Kamis, 02 Maret 2023 - 10:37 WIB
Sunartono
Ratusan CPNS Kulonprogo Jalani Pengambilan Sumpah Jabatan Suasana menjalani pengambilan sumpah dan Penyerahan Surat Keputusan Pengangkatan CPNS pada Rabu (1/3/2023) di Aula Adikarto. - Istimewa// Diskominfo Kulonprogo

Advertisement

Harianjogja.com, KULONPROGO—Ratusan CPNS Kulonprogo akhirnya menjalani pengambilan sumpah dan Penyerahan Surat Keputusan Pengangkatan CPNS. Pj. Bupati Kulonprogo berikan sejumlah tips kepada CPNS yang baru diangkat. 

Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan, dan Pelatihan Kabupaten Kulonprogo Sudarmanto menerangakan ada 146 CPNS yang disumpah pada awal Maret ini. Jumlah tersebut mencakup 17 orang dari CPNS 2019, 127 orang CPNS formasi 2021 dan CPNS IPDN sebanyak dua orang. 

Advertisement

BACA JUGA : Ada Lowongan CPNS 2023! Ini Link Resminya

"Kegiatan ini juga menyerahkan SKCPNS untuk Formasi Alokasi Lulusan STAN tahun 2022 berjumlah 17 orang berdasarkan surat dari Menteri Keuangan RI." terangnya pada Rabu (1/3/2023) di Aula Adikarto. 

Pj. Bupati Kulonprogo, Tri Saktiyana yang mempimpin langsung pengambilan sumpah dan pengangkatan CPNS ini mengemukakan empat tips kepada CPNS yang harus saja dilantik sebagai acuan dalam mengemban tugas.

"Dalam bekerja ada empat tips yang harus dilakukan, yaitu kerja keras, kerja cerdas, kerja ikhlas dan kerja tuntas. Yang mana semua itu harus seimbang. Selain itu sikap perilaku dan manner menjadi kunci dalam bekerja," tegasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Elon Musk: PLTS Jadi Solusi Atasi Krisis Air Global

News
| Senin, 20 Mei 2024, 12:47 WIB

Advertisement

alt

Lokasi Kolam Air Panas di Jogja, Cocok untuk Meredakan Lelah

Wisata
| Senin, 20 Mei 2024, 07:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement