Advertisement

Mayat Perempuan Ditemukan di Aliran Sungai Prumpung Sleman

Lugas Subarkah
Kamis, 30 Maret 2023 - 15:57 WIB
Sunartono
Mayat Perempuan Ditemukan di Aliran Sungai Prumpung Sleman Ilustrasi mayat - Ist/Okezone

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN—Sesosok mayat ditemukan di sebuah aliran sungai di Kalurahan Sardonoharjo, Kapanewon Ngaglik, Sleaman Kamis (30/3/2023) dini hari. Dengan kondisi fisik korban, polisi tidak menemukan adanya tanda-tanda kekerasan.

Panit Reskrim Polsek Ngaglik, Ipda YS Udin, menjelaskan berdasarkan hasil identifikasi, mayat tersebut berinisial W, 37, perempuan, warga Sardonoharjo. "Ditemukan di sungai Prumpung pukul 02.50 WIB," ujarnya saat dikonfirmasi.

Advertisement

Ia menceritakan kronologi penemuan mayat ini bermula ketika seorang warga yang baru saja selesai melaksanakan shalat tahajud, mengecek sekeliling rumah termasuk sungai di belakangnya dengan menggunakan senter.

BACA JUGA : Mengarang Cerita Temukan Mayat, 6 Orang Ternyata

Saat menyenter ke arah sungai yg ada di belakang rumah, saksi tersebut mengetahui ada sesosok mayat yang tergeletak di aliran sungai Prumpung. "Mengetahui hal tersebut, ia memberi tahu saksi lainnya dan melaporkannya ke Polsek Ngaglik," katanya.

Berdasarkan pemeriksaan petugas dari Puskesmas Ngaglik I maupun Inavis Polresta Sleman, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan atau penganiayaan pada tubuh korban.  "Dari keluarga menerima kematian korban sebagai musibah," ungkapnya.

Adapun menurut keterangan dari pihak keluarga, korban mengalami depresi dan beberapa hari ini sering keluar malam tanpa tujuan. Kemudian pada Rabu (29/3/2023) pukul 19.00 WIB korban keluar dari rumah pergi ke rumah tetangga yang berada di dekat sungai Prumpung.

BACA JUGA : Kronologi Penemuan Perempuan Jogja Meninggal Dimutilasi 

Korban diketahui sudah sering berkunjung ke rumah tetangga tersebut. Namun malam itu korban tidak kembali ke rumah sampai kemudian ditemukan dalam kondisi sudah tak bernyawa di aliran sungai pada dini harinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

2 Oknum Pegawai Lion Air Jadi Sindikat Narkoba, Begini Modus Operasinya

News
| Kamis, 18 April 2024, 17:37 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement