Advertisement

Tak Terima Diklakson, Pemuda Dibacok di Sewon Bantul

Yosef Leon
Selasa, 16 Mei 2023 - 16:57 WIB
Jumali
Tak Terima Diklakson, Pemuda Dibacok di Sewon Bantul Ilustrasi pembacokan. - JIBI

Advertisement

Harianjogja.com, BANTUL—Seorang pemuda berinisial SA, 23 dibacok sekelompok pemuda di Jalan Bantul KM 4,5 Dongkelan RT 01, Kalurahan Panggungharjo, Kapanewon Sewon pada Minggu (14/5/2023) malam. Pelaku membacok SA diduga karena merasa tersinggung setelah diklakson dengan keras oleh korban.

BACA JUGA: Seorang Pelajar Dibacok Celurit di Kasihan Bantul

Advertisement

Kasi Humas Polres Bantul Iptu I Nengah Jeffry mengatakan, awalnya korban dan rekannya mengendarai sepeda motor Honda Vario dan bermaksud hendak ke rumah temannya, di daerah Bakung, Bangunharjo, Sewon, Bantul.

Sesampai di lokasi pembacokan, korban membunyikan klakson dengan keras karena ada sepeda motor di depan korban yang menyeberang secara mendadak.

"Namun ternyata di depan korban juga terdapat rombongan pelaku sebanyak enam orang mengendarai tiga sepeda motor," jelas Jeffry, Selasa (16/5/2023).

Korban sempat melihat salah satu pembonceng sepeda motor itu memperlihatkan sebuah senjata tajam, korban pun takut dan balik arah ke utara namun malah terjatuh dan dikejar rombongan tersebut.

"Saat korban terjatuh dan hendak berlari lagi langsung didekati oleh salah satu pelaku di sekitar angkringan. Pelaku yang diduga pembonceng kemudian mengayunkan sebuah senjata tajam jenis clurit kurang lebih panjang 50 sentimeter sebanyak satu kali mengenai dahi," katanya.

Setelah itu rombongan dari pelaku melarikan diri dengan sepeda motor. Korban ditolong warga serta diantarkan ke rumah sakit RSKB Panggungharjo, Sewon, Bantul. Korban pun harus mendapatkan sembilan jahitan dengan luka robek dan setelah mendapatkan perawatan di RSKB diperbolehkan pulang.

"Petugas telah mendatangi TKP dan memeriksa saksi dan korban. Sekarang pelaku sedang diburu petugas," jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Warga Iran Dukung Langkah Pemerintah Menyerang Israel

News
| Sabtu, 20 April 2024, 12:47 WIB

Advertisement

alt

Kota Isfahan Bukan Hanya Pusat Nuklir Iran tetapi juga Situs Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Jum'at, 19 April 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement