Advertisement

Lagi, Mayat Bayi Ditemukan di Sleman Tergeletak di Bawah Jembatan

Lugas Subarkah
Rabu, 24 Mei 2023 - 10:17 WIB
Abdul Hamied Razak
Lagi, Mayat Bayi Ditemukan di Sleman Tergeletak di Bawah Jembatan Police Line dibentangkan di lokasi penemuan mayat bayi, Selasa (23/52023) - lst Polsek Pakem

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN–Penemuan mayat bayi kembali terjadi di Sleman. Kali ini sesosok bayi yang telah tak bernyawa ditemukan di dalam sebuah bungkusan di bawah jembatan di Pakem, Selasa (23/5/2023) sore.

Kanit Reskrim Polsek Pakem, AKP Budi Karyanto, menjelaskan lokasi penemuan tepatnya di bawah Jembatan Kali Pelang, Padukuhan Tanen, Kalurahan Hargobinangun, Kapanewon Pakem. "Sekira pukul 16.30 WIB," ujarnya saat dikonfirmasi, Rabu (24/5/2023).

Advertisement

BACA JUGA: Bayi Perempuan Ditemukan Membusuk di Pinggir Sungai di Sleman

Mayat bayi tersebut ditemukan oleh seorang warga yang sedang memetik kelapa di dekat lokasi penemuan. "Saat itu, ia Melihat ada bungkusan mencurigakan. Kemudian oleh saksi dicek dan mendapati isi bungkusan seperti mayat bayi," katanya.

Mayat bayi itu ditemukan dalam kondisi sudah membusuk. Warga tersebut pun langsung melaporkan penemuannya kepada Ketua RT dan Dukuh serempat. Setelah keduanya mendatangi lokasi, laporan diteruskan ke Polsek Pakem.

Setelah diidentifikasi oleh tim Inafis, mayat bayi tersebut kemudian dibawa ke rumah sakit Bhayangkara. Ia belum bisa menjelaskan detail usia dan data lainnya mayat bayi. "Atas kasus ini kami masih melakukan penyelidikan," kata dia.

BACA JUGA: Polisi Tangkap Mahasiswi PTS Jogja Pembuang Bayi di Tempat Sampah

Sebelumnya, mayat bayi juga ditemukan di Kalurahan Sinduadi, Mlati pada Rabu (17/5/2023), tepatnya di pinggir sebuah sungai. Bayi tersebut berjenis kelamin perempuan berusia 28 minggu dan dalam kondisi sudah membusuk.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Kuta Selatan Bali Diguncang Gempa Berkekuatan Magnitudo 5,0

News
| Jum'at, 26 April 2024, 21:17 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement