Advertisement

Jaga Kesehatan, Wabup Sleman Ajak Masyarakat Gemar Olahraga

Abdul Hamied Razak
Minggu, 04 Juni 2023 - 11:57 WIB
Abdul Hamied Razak
Jaga Kesehatan, Wabup Sleman Ajak Masyarakat Gemar Olahraga Wakil Bupati Sleman Danang Maharsa saat mengikuti senam massal yang digelar Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Sleman di Lapangan Sariharjo, Kapanewon Ngaglik, Minggu (4/6 - 2023). Ist

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN— Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Sleman menggelar senam massal di Lapangan Sariharjo, Kapanewon Ngaglik, Minggu (4/6/2023).

Wakil Bupati Sleman Danang Maharsa mengatakan senam massal ini merupakan salah satu kegiatan dalam rangka hari jadi KORMI yang kedua dan memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Sleman yang ke 107.

Advertisement

"Kegiatan senam massal ini merupakan kegiatan yang memberikan ruang pada masyarakat untuk berolahraga serta ajang bersilaturahmi," kata Danang.

Terkait olahraga rekreasi ini, Danang berharap KORMI Sleman bisa memberikan pendampingan bagi masyarakat melalui olahraga bisa berekreasi dengan hati yang gembira, sehingga tingkat kebugaran masyarakat tinggi, harapan hidup juga tinggi.

"Kegiatan KORMI ini dari tahun ketahun nanti bisa bermanfaat bagi masyarakat dan ikut mensukseskan program pemerintah terutama terkait peningkatan kebugaran masyarakat” tutur Danang.

Ketua Panitia Senam Massal Frans mengatakan, sebagai kabupaten yang memiliki angka harapan hidup tertinggi se Indonesia, KORMI Sleman bertekad untuk memberdayakan olah raga sebagai sarana meningkatkan kebugaran, kesehatan dan angka harapan hidup masyarakat Sleman.

"Oleh karenanya, dukungan pemerintah daerah dapat menunjang KORMI membantu meningkatkan indeks kebugaran, indeks kesehatan dan usia harapan hidup masyarakat," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

AS Disebut-sebut Bakal Memberikan Paket Senjata ke Israel Senilai Rp16 Triliun

News
| Sabtu, 20 April 2024, 17:37 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement