Advertisement

Vario Owners Community Jogjakarta Rayakan 2nd Anniversary

Media Digital
Jum'at, 15 Desember 2023 - 19:57 WIB
Arief Junianto
Vario Owners Community Jogjakarta Rayakan 2nd Anniversary Komunitas Vario Owners Community Jogjakarta. - Istimewa

Advertisement

JOGJA—Vario Owners Community Jogjakarta (VOC Jogjakarta) adalah salah satu wadah pecinta Honda Vario 125, 150 dan 160 series yang ada di DIY. Baru ini sukses menggelar 2nd Anniversary yang dilaksanakan di Wisma Kaliurang Yogyakarta (10/12/2023).

Sebanyak 300 bikers pengguna Honda Vario dari berbagai daerah dan komunitas ikut serta meramaikan kegiatan seremoni hari jadi ke-2 VOC Jogjakarta ini.

Advertisement

Kegiatan diawali dengan sambutan dari ketua Umum VOC Jogjakarta dilanjutkan sambutan dari perwakilan komunitas seperti Paguyuban Motor Honda Yogyakarta (PMHY) dan Astra Motor Yogyakarta.

“Kami harap tidak hanya berhenti sampai disini saja. Semoga menjadi momen yang berkesan pagi setiap member serta membentuk solidaritas antar-member dan VOC Jogjakarta menjadi teladan Bagi komunitas lainnya,” kata Mabel Butar-Butar selaku Community Development & Safety Riding Officer Astra Motor Yogyakarta.

Profil Vario Owners Community Jogjakarta

Vario Owner Community Jogjakarta (VOC Jogja) terbentuk pada 12 Desember 2021. Untuk saat ini, VOC Jogja sudah memilik 37 orang member yang bergabung.

VOC Jogja juga memiliki beberapa aktivitas menarik seperti Kopdar setiap Rabu malam berlokasi di parkiran dealer Armada Tunas Jaya Jalan Solo (seberang RS Siloam), kunjungan ke rumah Member, Touring Bulanan, Kopdar Jateng-DIY, Kopdar Nasional, Sahur Bersama Hingga Bakti Sosial.

Jika tertarik ingin bergabung dengan VOC Jogja dapat menghubungi Facebook VOC Jogjakarta; Instagram @Voc_Jogjakatra.Official atau menghubungi langsung bagian Humas Internal di nomor 0821 3491 1009 a.n Agus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Golkar Targetkan Kemenangan Pilkada 2024 di Atas 70%

News
| Sabtu, 27 April 2024, 17:27 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement