Advertisement

Anies Baswedan Sebut Cak Imin Ora Kemlinthi

David Kurniawan
Selasa, 23 Januari 2024 - 21:47 WIB
Maya Herawati
Anies Baswedan Sebut Cak Imin Ora Kemlinthi Calon presiden (capres) nomor urut 1 Anies Baswedan saat kampanye akbar di Lapangan Jambidan, Bantul, Selasa (23/1/2024). Harian Jogja - Gigih M. Hanafi

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMANCalon Presiden Nomor 1, Anies Rasyid Baswedan ikut mengomentari performa pasangannya, Muhaimin Iskandar dalam debat calon wakil presiden yang berlangsung Minggu (21/1/2024). Menurutnya, Cak Imin bisa tampil baik dalam debat tersebut.

“Alhamdulillah keren. Cak Imin ora kemlinthi [tidak songong],” kata Anies dalam acara Desak Anies di Rocket Convention Hall di Kalurahan Sidomoyo, Godean, Sleman, Selasa (23/1/2024).

Advertisement

Jawab Anies ini diberikan pada saat dimintai komentar oleh pembawa acara Desak Anies. Kontan saja, jawaban ini disambut dengan meriah oleh ribuan pasang mata yang menghadiri acara tersebut.

BACA JUGA: Potensi Hujan Lebat Masih Besar hingga Tiga Hari ke Depan, Ini Sebarannya di DIY

Acara Desak Anies berlangsung dengan lancar dan pesertanya sampai membludak hingga luar acara berlangsung. Meski demikian, para peserta yang didominasi anak-anak muda tetap antusias mengikuti acara ini.

Sesuai dengan roundown acara akan dimulai pukul 13.00 WIB. Meski demikian calon presiden nomor urut 1, Anies Rasyid Baswedan hadir di lokasi sekitar pukul 14.00 WIB.

Antusiasme peserta yang ingin mengikuti acara kampanye terbuka Anies Baswedan sudah terlihat dari pukul 12.00 WIB. Peserta yang mau datang rela mengantre agar bisa masuk ke arena.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Diduga Beri Gratifikasi Rp100 Juta, Suami Maia Estianty Terseret Kasus Kepala Bea Cukai Yogyakarta

News
| Rabu, 15 Mei 2024, 21:57 WIB

Advertisement

alt

Tidak Hanya Menginap, Ini 5 Hal Yang Bisa Kamu Lakukan di Garrya Bianti Yogyakarta

Wisata
| Senin, 13 Mei 2024, 15:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement