Advertisement

Innalillahi! Pejalan Kaki Tewas Setelah Ditabrak Motor Dua Kali di Jalan Wates

Stefani Yulindriani Ria S. R
Senin, 04 Maret 2024 - 08:17 WIB
Ujang Hasanudin
Innalillahi! Pejalan Kaki Tewas Setelah Ditabrak Motor Dua Kali di Jalan Wates Kecelakaan lalu lintas - Ilustrasi - Freepik

Advertisement

Harianjogja.com, BANTUL—Seorang pejalan kaki yang belum diketahui identitasnya meninggal dunia di lokasi kejadian setelah ditabrak motor dua kali di Jalan Jogja-wates, Dusun Kalakan, Argorejo, Sedayu, Bantul.

Jenazah korban berjenis kelamin laki-laki tersebut saat ini berada di Rumah Sakit Bhayangkara Polda DIY.

Advertisement

Kasi Humas Polres Bantul, AKP I Nengah Jeffry Prana Widnyana mengatakan kecelakaan lalu lintas terjadi antara sepeda motor merek Honda Vario dengan Nomor Polisi AB 2528 TL, sepeda motor Honda Revo dengan AB 2489 QS, dan pejalan kaki.

"[Kecelakaan terjadi] Pada Minggu, (3/3/2024) sekitar pukul 01.00 WIN di Jalan Wates depan Astra Dusun Kalakan, Argorejo, Sedayu," katanya Senin (4/3/2024).

Jeffry menjelaskan kecelakaan tersebut terjadi saat sepeda motor merek Honda Vario dengan AB 2528 TL yang dikendarai oleh RS, 35, warga Nanggulan, Kulonprogo melaju dari arah timur ke barat. Sesampainya di tempat kejadian perkara (TKP), RS menabrak pejalan kaki yang berjalan di depanya.

BACA JUGA: Catat! 4-17 Maret, Polres Bantul Gelar Operasi Keselamatan Progo 2024

Kemudian pejalan kaki tersebut terpental ke arah kanan, selang beberapa saat dari arah timur ke barat melaju juga seorang berinisial FUN, 23, warga Kutoarjo, Purworejo mengendari sepeda motor merek Honda Revo AB 2489 QS.

Menurut Jeffry, FUN kurang konsentrasi dalam berkendara, sehingga kendaraannya menabrak pejalan kaki yang sudah tergeletak di jalan dan terjadilah kecelakaan lalu lintas.

Akibat kecelakaan tersebut RS mengalami luka lecet-lecet pada tangan dan kaki, sementara FUN mengalami lecet pada tangan dan kaki.

Kemudian pejalan kaki Mr. X yang identitasnya masih dalam lidik mengalami luka patah kaki kanan dan kiri di bawa meninggal dunia di TKP, yang lantas dibawa ke RS Bhayangkara Polda DIY.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

KPK Bidik LHKPN 2 Pejabat Pemilik Kripto Miliaran Rupiah

News
| Rabu, 24 April 2024, 01:17 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement