Advertisement

Kedapatan Bawa Keling, Tiga Remaja Digelandang ke Polsek Umbulharjo

Lugas Subarkah
Sabtu, 16 Maret 2024 - 15:37 WIB
Ujang Hasanudin
Kedapatan Bawa Keling, Tiga Remaja Digelandang ke Polsek Umbulharjo Tim patorli kejahatan jalanan Kota Jogja saat apel. - Harian Jogja / Lugas Subarkah

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Polresta Jogja meringkus tiga remaja dibawah umur yang berkeliling menggunakan motor berboncengan tiga, Sabtu (16/3/2024) pagi. Dari ketiga anak ini polisi mendapati sebuah senjata berupa keling.

Kasi Humas Polresta Jogja, AKP Dwi Daryanto, menjelaskan awal mula penangkapan ini ketika petugas yang sedang berpatroli menemukan adanya remaja yang berboncengan tiga di Jalan Glagahsari, Umbulharjo, sekitar pukul 05.00 WIB.

Advertisement

“Merasa curiga dengan rombongan tersebut akhirnya diberhentikan dan dilakukan pemeriksaan di jalan Glagahsari. Setelah diperiksa lebih dalam, di bawah jok motor didapati satu buah Keling warna hitam berbahan besi,” ujarnya saat dikonfirmasi.

BACA JUGA: Polda DIY Terjunkan Para Pejabat Utamanya untuk Cegah Kejahatan Jalanan di Jogja

Ketiganya lalu dibawa ke Polsek Umbulharjo guna pemeriksaan lebih lanjut. Setibanya di Polsek Umbulharjo, kemudian pihak orang tua ketiga remaja tersebut beserta pengurus kampung setempat diminta datang untuk diberikan pembinaan.

Dari pengakuan ketiga remaja tersebut, mereka berkeliling dengan motor hanya untuk sekadar jalan-jalan saja setelah subuh. “Anak-anak tersebut mengaku hanya jalan-jalan mencari angin setelah sholat subuh,” ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Golkar Targetkan Kemenangan Pilkada 2024 di Atas 70%

News
| Sabtu, 27 April 2024, 17:27 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement